Mind

Welcome to the Club, Kylie Jenner!

By  | 

Hi Mamas! Salah satu selebriti yang menutup rapat – rapat berita kehamilannya selama sembilan bulan hingga saat melahirkan adalah Kylie Jenner. 1 Februari 2018 lalu, Ia dikabarkan telah melahirkan putri pertamanya. 

Melalui akun Instagram, salah satu anggota keluarga Jenner & Kardashian bersaudara ini menganggap bahwa kehamilan merupakan sebuah proses perjalanan hidup yang sangat indah sehingga berhak untuk mendapat perhatian secara khusus.

20180206_103031

Meskipun pada akhirnya media mengetahui berita kelahiran putri pasangan Kylie dan Travis Scott melalui unggahan video di akun YouTube nya, Kylie dinilai berhasil menjaga privasi dirinya saat masa kehamilan hingga kelahiran tiba.

Diketahui Kylie juga telah menyiapkan sebuah kamar bayi dengan desain sangat chic, lengkap dengan walk in closet yang penuh dengan baju, sepatu, serta fashion items Si Kecil.

Melahirkan di usia muda

Dilansir dari majalah People, dalam usianya yang baru 20 tahun, Kylie menolak mempekerjakan jasa baby sitter untuk mengurus bayinya yang baru lahir tersebut. Kerabat dekatnya mengungkapkan bahwa Ia hanya ingin meminta bantuan sang mama, Kris Jenner dan kakak – kakaknya untuk membantunya merawat dan membesarkan Si Kecil. Well, welcome to the club, Mama Kylie! (Nathalie Indry/KR/Photo, Video: Various)

 

Shares