Interior Design

Hunian British untuk Kesan Homy di Apartemen

By  | 

Interior dengan tema British memang tak banyak yang menerapkan. Tapi hal ini tidak berlaku pada Felia Kharissa atau yang akrab disapa Icha. Seperti apa interior yang ia terapkan, dan bagaimana cara ia memadu padankan hingga terlihat homy? berikut penuturannya untuk Anda, Mams!

 

Kecintaan Icha dan keluarga akan suasana pedesaan saat berlibur di Inggris, membuat ia tertarik untuk membuat interior bergaya British pada hunian apartemennya. Warna netral dengan wallpaper berwarna krem ini membuat suasana ruangan terlihat tenang dan homy. Berbagai lukisan vintage juga membuat kesan British pada apartemen ini terlihat kental.

Ruang keluarga sebagai salah satu ruang favorit keluarga ini menjadi salah satu daya tarik hunian  dengan kehadiran sofa kulit chesterfield, lampu chandelier crystal , serta mini library. Si Kecil Anela pun, paling senang berada di ruangan ini karena ia bisa mengeksplor hobi bermusiknya dengan bermain piano dan harpa.

Untuk tip interior, Icha tidak berpatok pada brand atau merk yang mahal untuk produk di dalam rumah. Buat ia, hal terpenting adalah harus pintar dalam memadu padankan interior agar suasana rumah terlihat nyaman dan tenang.  (Yosi Avianti/Photo : Dok. Smartmama.com)

 

 

 

 

 

(Yosi Avianti/Photo : Dok.Smartmama.com)

Shares