Beauty & Style

5 Rekomendasi Salon Eyelash Extension di Jakarta

By  | 

Teknik eyelash extension belakangan ini tidak hanya semakin marak, namun telah menjadi bagian dari kebutuhan untuk menunjang kecantikan, khususnya bagi para mama. Why we love it? Tentu saja karena tidak perlu repot menggunakan bulu mata palsu ditengah kesibukan bekerja atau mengurus Si Kecil. 

Berikut 5 salon rekomendasi Smart Mama untuk mencoba treatment eyelash extension. 

Screen Shot 2018-01-14 at 12.02.11 PM

Dandelion 

Salon yang khusus menangani treatment waxing, lash & nails ini menjadi favorit customer karena memberikan layanan terbaik untuk tidak hanya mencoba treatment upper lash, tetapi juga bottom lash, menambah volume eyelash yang sudah terpasang, hingga mewarnainya! (color lash). Ada dua tipe eyelash yang bisa mamas pilih, yaitu Japan style dan American style. Harga mulai dari Rp 650.000.

Alamat Dandelion waxing:  Jl. Metro Pondok Indah SG21, Jakarta Selatan 12310.

Instagram: @dandelionwaxingid

Screen Shot 2018-01-14 at 12.00.52 PM

Paras Kharisma

Didirikan oleh beauty enthusiast Paras Kharisma, salon yang telah memiliki 3 cabang di area Jakarta ini menawarkan kualitas eyelash yang berkualitas dari Biomooi International Taiwan, menjanjikan 99% kemiripannya dengan bulu mata asli. Price upon request.

Alamat Paras Kharisma Beauty Space: Jalan Cipete Raya No.2C Jakarta Selatan; Jalan Karet Pedurenan No.57 Kuningan, Jakart Selatan; Graha Cevril, Jalan Senopati Raya No.6A Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 

Instagram: @pkbeautyspace

Screen Shot 2018-01-14 at 12.11.27 PM

Pavilion Beauty Salon

Menawarkan konsep salon dengan nuansa biru muda yang cantik, mamas dapat mencoba premium lash yang diimpor langsung dari Jepang dengan dua tipe lash, Natural look & Ultra light – weight dengan harga mulai dari Rp 450.000.

Alamat Pavilion Beauty Salon: Jalan Cempaka Putih Raya blok B/16, Cempaka putih, Jakarta Pusat. 

Instagram: @pavilionbeauty.id

Screen Shot 2018-01-14 at 12.26.35 PM

Wonder Belle 

Salon yang memiliki satu cabang di area Jakarta Barat ini khusus melayani treatment eyelash, eyebrow, dan nail art. Disini, mamas dapat mencoba natural look lash treatment dengan suasana salon yang Instagrammable. Price upon request. 

Alamat Wonder Belle Beauty Salon: Jalan Setiabudi III no. 11A, Setiabudi – Jakarta Selatan; Playfield, Jalan Srengseng Raya no. 55A Pesanggrahan – Jakarta Barat.

Instagram: @wonderbellebeauty

Screen Shot 2018-01-14 at 12.36.45 PM

Two Cents

Merupakan layanan gel/nail art & eyelash extensions yang melayani jasa treatment atas permintaan di rumah. Mamas dapat mencoba tipe lash natural 3D atau natural everyday dengan efek bulu mata yang terlihat cantik alami dengan memanfaatkan jenis bulu mata Air Sable yang ringan. Kini Mamas dapat mengunjungi salon pertamanya yang berlokasi di Menteng. Harga mulai dari Rp 480.000.

Alamat Two Cents: Menteng Central Lt. 2, Jl. HOS. Cokroaminoto No.80, Jakarta Pusat.

Instagram: @two.cents (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram, Istockphoto.com)

 

Shares