Beauty & Style

Pilihan Warna Cat Kuku Sesuai Zodiak Anda!

By  | 

Anda pasti suka gonta-ganti cat kuku hampir setiap minggu.  Yes, pilih warna yang tepat itu penting. Kalau Anda dilema, bagaimana jika memilihnya sesuai dengan zodiak? Nah, Smartmama pilihkan warna-warna yang mengggambarkan karakter Anda ya!

Virgo
The sweet, classic and charming sides belong to Virgo. Untuk itulah, warna-warna tanah seperti cokelat and navy blue adalah palet penting yang harus dimiliki oleh para Virgo. Namun tak terbatas hanya itu saja, karena Anda juga dapat memakai warna klasik seperti merah untuk menampilkan sisi feminin.

merah virgo

 

Libra
Romantis dan anggun adalah kata yang pas untuk menggambarkan seorang Libra yang memiliki keseimbangan antara klasik dan edgy. Libra sangat berhati-hati bahkan bisa dibilang sedikit perfeksionis dalam hal penampilan. Untuk itu, warna cat kuku yang cocok untuk para Libra yaitu warna navy blue and nude.

navy blue libra

 

Scorpio
Cantik, seksi, sensual, dan penuh dengan teka-teki merupakan gambaran yang paling tepat untuk Scorpio. Warna pertama yang cocok untuk Scorpio adalah warna merah maroon karena sangat mencerminkan karakter dan keunikan yang dimiliki oleh para Scorpio. Selain itu, Anda juga dapat mencoba warna pink dan fuschia untuk memancarkan pesona dan karakter alami yang Anda miliki.

flaunt-marquee_1

 

Sagitarius
Anda suka menjadi sorotan, tapi Anda tahu kapasitas Anda mampu melebihi level ini. Bicara soal apa yang cocok untuk kuku Anda, Anda lebih memilih warna-warna yang natural, seperti krem dan beige seperti ini.

79a7f0bc6f42275d4e7f7c3018ab6567--beige-nails-brown-nails

Capricorn
Mauve is a great shade for many people. Jika Anda ingin memberi impresi stylish ke orang-orang di sekitar Anda, yang merupakan sifat Capricorn, inilah warna yang cocok untuk itu.

4cefb25ed9d436298a04c326ba75b84e--mauve-nails-neutral-nails

Aquarius
Warna lavender lembut disertai glitter cocok untuk mengimbangi pribadi Anda yang lembut, dan menjawab imajinasi dari khayalan Anda.

Purple-Glitter-Accent-Nail-Art

Pisces
Bergairah namun suka melamun adalah keunikan yang dimiliki oleh zodiak Pisces. Berbicara tentang warna, yang identik untuk seorang Pisces adalah warna-warna natural alami yang menggambarkan sifatnya yang tenang dan suka melamun. Warna-warna seperti biru, hijau, ungu, dan abu-abu sangat pas untuk seorang Pisces.

dior-fashion-luxury-nailpolish-Favim.com-3844870

 

Aries
Anda semangat dengan petualangan baru, dan cukup fleksibel untuk mencoba banyak warna. Itu sebabnya tampilan Holographic Blue ini sangat cocok untuk penampilan minggu ini. Selain merebut perhatian, ini lulus sensor untuk menghiasi feed Instagram Anda!

How_Deep_Is_Your_Holo_(H)_5

Taurus
“Ride or die” adalah moto hidup Anda. Dan ini pun berlaku dalam memilih warna cat kuku. Warna halus dan girly ini cocok untuk karakter Anda – it’s classic but still pretty and flirty.

cf6fe159a740013dfab7783979e4bb92--pretty-pastel-simple-nail-designs

Gemini
Kata yang paling cocok untuk mendeskripsikan Gemini adalah extrovert, experimental, tidak takut dengan risiko yang ada, dan unik. Warna yang menggambarkan para Gemini adalah warna yang cerah seperti kuning dan oranye. Kombinasi dari dua warna tersebut dapat memberikan energi yang positif dan juga dapat mengeluarkan sisi kepribadian petualang dari Gemini.

Orange-And-Yellow-Gradient-Nail-Art1

Cancer
Anda menjalani hidup dengan mendengarkan kata hati. Karena itu, pilihan warna Anda cenderung menyesuaikan suasana hati. Warna yang redup dan nyaman ini terlihat hangat namun cerah, like a hug for your fingertips.

img_3241

Leo
Sesuai dengan karakter Anda yang vokal dan berani, ini warna yang sepadan dengan personaliti Anda. Tambakan warna oranye terang yang seolah memperlihatkan siapa Anda.

ac76cfe12debaa3c1f5a41694cb66bfb--juicy-vibrant

 

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares