Interior Design

5 Trend Dekorasi Rumah di Tahun 2018

By  | 

Dekorasi Rumah adalah suatu elemen dekoratif rumah yang berfungsi untuk mendekorasi rumah agar rumah terlihat lebih cantik dan indah dipandang. Berikut, inspirasinya untuk Anda.

1. Navy blue
Meskipun beberapa tahun lalu warna hitam sudah lama menjadi trend di dekorasi ruangan, semua desainer kini lebih memilih warna biru navy  dalam mendekorasi sebuah ruangan. Saat dipasangkan dengan warna putih pucat, merah, atau kuning akan memberi  mempunyai kesan beachy. Warna biru juga menimbulkan aroma ocean yang sejuk dan damai.

navy

2. Indoor Vines Wallpaper
Sementara Pinterest menebak popularitas vertikal garden di dalam ruangan akan menjadi favorit di tahun 2018. Ya, wallpaper dengan warna hijau yang menyejukkan akan membuat ruang tidur Anda terasa nyaman.

wallpaper

3. Dekorasi dari Keramik
Biasanya sebuah trend desain itu berputar, mungkin tahun lalau keramik bukan lagi trend, namun biasa saja di tahun 2018 akan muncul kembali. Keramik  menjadi suatu elemen dekoratif yang terlihat mewah. Cocok bagi Anda yang memiliki rumah dengan gaya klasik kontemporer.

best-floor-vases-ideas-on-decorating-decorative-for-living-room-1

4. Copper
Tren interior yang lagi banyak di perbincangkan adalah warna copper yang terkesan mewah.  Anda bisa beli ornament seperti lampu sudut, bantal kursi, hiasan ruang tamu dengan warna copper yang antik!

Architecture-Art-Design

5. Hygge
Penggunaan Hygge sebagai statement pada suatu ruangan akan mempercantik interior Anda. Pilihan warna nude jelas akan membuat tampilan ruang tamu Anda terlihat berbeda.

hygge

 

6. Balkon Gardens

Taman di balkon ini juga akan menjadi trend di tahun 2018. Kebun di atas dengan aneka warna bunga ini akan menjadi penghilang stress Anda usai beraktivitas.

balkon

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares