Health

Smart Mama Office & Community with Herbana: Maybank

By  | 

Kesadaran masyarakat untuk mulai menjalani gaya hidup sehat mulai meningkat. Mulai dari merubah pola makan yang selama ini menganut prinsip ‘yang penting enak dan kenyang’, menjadi lebih sehat, hingga munculnya komunitas-komunitas pecinta olahraga.

Bersama dengan Herbana, produsen suplemen herbal, Smart Mama kembali mengadakan acara Office & Community bertema ‘Healthy Habits for Healthy Living’ yang kali ini bertempat di kantor Maybank di kawasan Senayan – Jakarta.

 

 

Acara yang berlangsung pada 30 November lalu ini, dihadiri oleh setidaknya 40 orang karyawan Maybank yang sangat peduli dengan gaya hidup sehat. Selain Jeslyn Rahardjo selaku manajer Herbana, Reina Wardhana yang merupakan co founder catering makanan sehat 3 Skinny Minnies, juga turut hadir untuk berbagi ilmu dan pengalaman mereka dalam menjalani gaya hidup sehat. Selain mengonsumsi makanan sehat, Reina sendiri sangat aktif dalam komunitas pecinta olahraga ‘Pertemanan Sehat’ lho, mams!

 

 

Di sela-sela acara sharing ini, Jeslyn turut memperkenalkan ReliefSari Complete Wellness Package, produk herbal dari Herbana yang terbuat dari bahan alami yang di ekstrak menjadi suplemen penunjang kesehatan. Dan karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimiawi, maka suplemen ini aman dikonsumsi setiap hari.

ReliefSari Complete Wellness Package terdiri atas ekstrak Meniran, Temulawak, dan juga Kunyit, yang ketiganya berfungsi untuk cleanse (detoks), heal (menyembuhkan), and nourish (memberi nutrisi) your body. Untuk lebih lengkapnya, mamas dapat mengunjungi akun sosial media Herbana di @herbana.id atau website Herbana di www.herbana.id. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Smart Mama)

Shares