Health

Smart Mama Office & Community with JNE Jesika: Sunlife Financial Indonesia

By  | 

Selain mengurangi risiko kanker, menyusui juga mengurangi risiko mama mengidap penyakit kronis lainnya seperti diabetes & hipertensi (Baca: Manfaat Menyusui Bagi Kesehatan Mama).

Hal yang sama diungkapkan oleh dr. Boy Abidin, SpOG saat berkunjung bersama Smart Mama & JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) ke kantor Sunlife Financial Indonesia (Senin, 13/11/2017), “Usahakan untuk selalu bersikeras dapat menyusui Si Kecil sampai usia 2 tahun. Untuk melancarkan rencana ini, calon mama disarankan untuk mulai melakukan treatment massage & membersihkan payudara sejak masa 7 bulan kehamilan.”

Dr. Boy Abidin, SpOG saat menjelaskan tentang pentingnya memberikan ASI kepada bayi.

Dr. Boy Abidin, SpOG saat menjelaskan tentang pentingnya memberikan ASI kepada bayi.

WhatsApp Image 2017-11-27 at 1.23.32 PM(1)

Tanya jawab antara narasumber dengan peserta banyak menceritakan soal pengalaman menyusui bayi yang tidak maksimal karena berbagai alasan, serta jangka waktu penyimpanan ASIP yang tepat.

Panduan penyimpanan ASIP - Sumber: IDAI

Panduan penyimpanan ASIP – Sumber: IDAI

Sebagai solusi bagi breastfeeding mama yang kerap membutuhkan bantuan dalam memberikan ASIP kepada Si Kecil, JNE membuka layanan Jesika (Jemput ASI Seketika) yang dilengkapi dengan armada khusus untuk mengirimkan ASIP kepada Si Kecil dimanapun ia berada. “Jesika melayani pengiriman ASIP dari Jakarta ke wilayah Bogor, Tangerang, dan Bekasi dengan biaya yang terjangkau. Mamas bisa menghubungi layanan Toll Free 0 800 1 451 451 untuk memesan layanan dan mengirimkan ASIP nya melalui kurir dedicated kami, ” ujar Fanny Sah Bandar, Customer Loyalti Specialist JNE. Breastfeeding is the best, yuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Si Kecil! (Nathalie Indry/KR/Photo/video: dok. Smartmama, JNE)

 

Shares