Style

Gerai Pakaian Anak The Children’s Place Hadir di Indonesia

By  | 

Mams, dimana sih biasanya Anda membeli pakaian untuk Si Kecil? Kini, ada destinasi gerai pakaian anak baru yang koleksinya akan disukai oleh Si Kecil!

Yup, tanggal 18 November 2017 lalu, The Children’s Place, peritel busana anak asal Amerika, melebarkan pasarnya di Indonesia. Bermitra dengan PT FAR Utama Indonesia, The Children’s Place membuka 5 gerai sekaligus di 3 kota besar di Indonesia. Kelima gerai tersebut berada di Jakarta, yaitu di Plaza Indonesia, Gandaria City, dan Lippo Mall Puri. Sedangkan di kota Bandung, Mamas bisa menemui gerai The Children’s Place di Paskal 23, dan untuk kota Surabaya di Pakuwon Mall.

 

IMG_20171118_104128 (1)

 

‘’Kami berfokus menyediakan fashion dengan value terbaik untuk anak-anak di seluruh dunia,’’ terang Jane Elfers, President and Chief Executive Officer The Children’s Place saat grand opening The Children’s Store.

 

IMG_20171118_103910A

 

Selain beragam aktivitas anak dan fashion show, sejumlah selebriti mama dan anak-anaknya pun turut meramaikan acara ini lho, Mams. Selebriti seperti Nia Ramadhani, Mikaila Patritz, Yasmine Wildblood, Tya Ariestya, Renata Kusmanto, Revalina S. Temat, Joanna Alexandra, Titi Kamal, Shareefa Daanish, hingga Astrid Satwika dan Ola Harika turut hadir dan berbelanja di The Children’s Place.

 

Mikaila Patritz1

 

Yasmine Wildblood, Renata Kusmanto1

 

Titi Kamal2

 

Nia Ramadhani1

 

Yang menarik, di The Children’s Place, Mamas bisa mendapatkan beragam pilihan fashion anak from head to toe. Dari aksesori, kaus, kemeja, legging, koleksi denim hingga sepatu untuk anak perempuan maupun laki-laki usia 0-14 tahun bisa Mamas dapatkan di gerai ini. Harganya pun sangat menarik, mulai dari Rp. 59.900! (Tammy Febriani/YA/Doc. Smart Mama, The Children’s Place)

Shares