Interior Design

6 Stylish Celebrity Baby – Kid Nursery

By  | 

Para selebriti ini sangat memahami bagaimana mendekorasi kamar anak-anaknya dengan penuh gaya. Baik tampil glamor, simple ataupun feminin, beberapa ide kamar anak ini bisa jadi inspirasi.

1. Chic & cheerful

Reality star Kendra Wilkinson-Baskett, mendesain kamar bayinya dengan tema yang chic and cheerful. Paduan warna kuning dan putih pada kamar membuat kamar ini tampak terang namun juga elegan dengan adanya lukisan bergambar anggrek di dinding.

 

1400961614143

 

2. Go Disney

Ashlee Simpson mendekorasi kamar anak lelakinya dengan sentuhan warna biru dengan tokoh Disney Winnie the Pooh yang menghias dinding kamar. Warna lantai kayu yang gelap sangat kontras dengan warna langit-langit dan furnitur yang didominasi warna putih, sehingga kamar tampak terbuka dan lapang.

 

 

pink-and-blue-nursery

 

Laila-Ali-celebrity-nursery (1)

 

3. Be hopeful and spiritual with Laila Ali

Laila Ali, boxer yang juga anak dari petinju Muhammad Ali, mendesain kamar anaknya dengan tema yang menggambarkan keberanian, spiritual, dan harapan. Laila memilih baby tafel dan crib warna pink yang kontras dengan dinding kamar yang netral sebagai titik fokusnya. Selebihnya, aksen elegan pada dinding dan aneka pernik feminin warna pink dan hijau pucat mendominasi kamar ini.

 

Samantha-Harris-Nursery-

 

4. Boutique theme

Penyiar televisi Samantha Harris, memilih tema butik untuk kamar bayi perempuannya. Didominasi dengan warna pink dan warna feminin lainnya, Samantha juga menambahkan mural bergambar jendela butik pada dinding yang berada tepat di atas boks bayi.

 

Penelope-Disick-Sweet-Sophisticated-Nursery (1)

 

Mason-Disick-Retro-Cool-Big-Boy-Room

 

5. Be fabulous with Kourtney Kardashian

Kourtney mendekorasi kamar bayi Penelope dengan meletakkan baby crib warna putih di tengah ruangan. Dindingnya sendiri, Kourtney memilih warna pink yang kontras dengan warna baby crib. Tak berbeda dengan atap kamar yang dipenuhi dengan wallpaper pink, lantainya pun ditutup oleh karpet dengan motif yang stylish. Dan chandelier warna turquoise yang tergantung di tengah kamar, berhasil menambah glamor kamar Penelope.

Berbeda dengan kamar Penelope yang glamor, kamar sang kakak, Mason, terlihat jauh lebih ‘maskulin’. Abu-abu dan krem jadi pilihan Kourtney untuk cat dinding kamar ini. Sedangkan pada atapnya, ia memilih motif zebra. Beragam pernak-pernik boneka hewan memenuhi kamar Mason. Tak ketinggalan, sebuah hiasan pesawat dan chandelier tergantung di atap kamar. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares