Health

Smartmama Office & Community with JNE Jesika: Lazada Indonesia

By  | 

Fakta bahwa kanker payudara merupakan penyakit pembunuh no.1 bagi wanita membuat kita, para mamas diingatkan untuk selalu waspada & memeriksakan kesehatan payudara. 

Dalam sesi talkshow bersama dr. Boy Abidin, SpOG, JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) mengajak para mama dan mamas to be dari kantor Lazada Indonesia untuk ikut aktif memerhatikan kesehatan payudara masing – masing.

“Payudara mengalami perubahan anatomi sejak wanita dinyatakan dewasa hingga akhirnya mereka menyusui bayi. Setidaknya 1 bulan sekali, lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) untuk mendeteksi gejala atau penyakit yang mungkin diderita. Mengapa hal ini perlu dilakukan? Karena kanker payudara dikenal sebagai silent killer, yang tidak menunjukkan rasa sakit di awal stadium penyakitnya,” ujar dr. Boy.

jesika lazada

Srmentara itu, untuk mempersiapkan breastfeeding mama memasuki masa kerja kembali ke kantor, layanan Jesika (Jemput ASI Seketika) diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman ASIP kepada Si Kecil di rumah.

Brand performance JNE, Faradilah Hamzah mengingatkan kembali para breastfeeding mama untuk menghubungi toll free 0 800 1 451 451 untuk memesan kurir Jesika (Jemput ASI Seketika) yang menerima pemesanan setiap hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 12.00 WIB. So yes, Mamas. Breastfeeding is not easy. Tetapi selalu ada cara untuk mengoptimalkan pemberian ASI kepada Si Kecil, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo/Video: dok. Smartmama)

Shares