Mind

Ini Alasan Kenapa Mila Kunis Hanya Ingin Punya 2 Orang Anak

By  | 

I will only have two,” ujar aktris pemeran film ‘Bad Moms Christmas’, ketika ditanya berapa anak yang ia inginkan. Mila dan sang suami, aktor Ashton Kutcher, saat ini memang telah dikaruniai 2 orang anak, yaitu Wyatt Isabelle, 3 tahun, dan Dimitri Portwood, 11 bulan.

“Yang saya dengar, memiliki anak ketiga merupakan sebuah lompatan besar. Mengingat, akan sulit mengawasi 3 orang anak dengan jumlah orangtua yang hanya 2 orang. Saat ini adalah yang terbaik menurut saya. Satu orangtua mengawasi satu orang anak,” ujar Mila mengenai alasannya tak ingin menambah keturunan. Ia tak ingin nantinya ketika mereka menambah anak, mereka tidak bisa memberikan perhatian yang cukup bagi ketiga anak mereka.

Walau begitu, bukan berarti Mila benar-benar menutup kemungkinan untuk menambah keturunan. Menurutnya, anak ketiga akan mudah diawasi bila dua anak sulungnya sudah lebih besar. “Orang tua yang memiliki dua orang anak, ketika usia kedua anaknya telah memasuki usia 10 dan 8 tahun, saya rasa keduanya sudah bisa bermain bersama dan saling menjaga. Ketika itulah mungkin kami bisa memiliki bayi lagi,” urainya.

 

mila

 

Mila juga mengakui bahwa tak ada yang ia sesali dengan setiap keputusan yang ia ambil berkaitan dengan motherhood, kecuali tentang yang satu ini.

The only thing I’ve ever felt guilty about, and I actually apologized to my 3-year-old, is when I overreact,” jelas aktris berusia 39 tahun ini.

“Saya benar-benar serius meminta maaf padanya. Walaupun sepertinya ia belum mengerti apa yang saya lakukan, namun saya tetap mengungkapkan penyesalan saya padanya seperti, ‘I’m really sorry. Mommy didn’t handle that situation very well. Do you forgive me?’,” jelas pemeran serial drama televisi That 70’s Show.

Meskipun Wyatt belum tentu mengerti benar apa yang ia maksud, namun Mila ingin sang putri mulai mengerti bahwa ia juga bisa berbuat kesalahan. “Biasanya ia akan menjawab, ‘Ya, aku memaafkanmu”. Entah ia mengerti apa yang baru saja terjadi atau tidak, tapi saya ingin dia tahu bahwa saya sama tidak sempurnanya seperti ia,” terangnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares