Interior Design

Mengintip Desain Interior Maksimalis

By  | 

Desain interior minimalis modern memang banyak di gemari. Meski begitu, pilihan desain ini menjadi penyebab tampilan rumah menjadi terkesan kaku.

Anda penyuka gaya eklektik yang ingin menggabungkan beberapa konsep desain sekaligus, pilihan minimalis tidak akan pernah jadi pilihan. Penyuka gaya ini lebih memilih gaya desain maksimalis yang membuka kreatifitas dan paduan motif maupun warna dalam satu ruangan.

Berikut, beberapa pilihan dan contoh kelebihan penggunaan gaya desain maksimalis yang bisa dijadikan pilihan alternatif dari kekakuan gaya minimalis.

Warna. Salah satu kekuatan dalam gaya maksimalis,  Anda bebas untuk memainkan banyak warna. Kreatifitas dalam menampilkan nuansa warna-warni sangat di uji dalam gaya desain maksimalis.

7-12-640x350

 

Motif. Jika Anda seorang penyuka gaya hippie yang mencintai kebebasan, Anda tentu ingat dengan bohemian style. Gaya boho dalam desain interior penuh dengan motif yang artistic, memberikan kesan artsy ke dalam ruangan. Kualitas estetika yang meninggalkan banyak kesan.

compact_living_room_sets__open_bohemian_style_living__living_room_design-618x393

 

Konsep. Salah satu konsep desain interior yang di kenal dengan perpaduan dari dua atau lebih konsep adalah konsep combo atau eklektik. Konsep ini sangat cocok menggambarkan gaya maksimalis karena kreatifitas dan imajinasi serta kebebasan menata sebuah ruangan menjadi di luar batas sama sekali. Tak ada batasan, tak ada aturan, desain dan dekorasi ruangan serta tampilkan pilihan furnitur sesuka Anda.

ruang-tamu-maksimalis

Gaya desain maksimalis sangat mencerminkan kepribadian Anda yang humble, easy going, bebas, nyeni alias artsy, dan selalu berpikir out of the box. Dengan gaya desain interior seperti ini, di jamin rumah Anda akan meninggalkan banyak kesan kepada siapapun yang berkunjung dan bertamu. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares