Pleasure

Tayang Hari Ini: Film Thor Ragnarok

By  | 

Thor kembali beraksi di sekuel ketiga! Bagi Anda atau pasangan pecinta tokoh dari Marvell ini, maka hari ini, 25 Oktober 2017, film Thor akan tayang serentak di bioskop terdekat. Masih dibintangi oleh aktor asal Australia, Chris Hemsworth, kali ini tokoh yang diadaptasi dari komik Marvell ini akan berhadapan dengan Hulk (Mark Ruffalo).

Film produksi Disney Marvel Studio ini akan hadir dengan penuh aksi, drama, juga humor. Thor yang tengah dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palu andalannya, Mjolnir harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok, kehancuran dunianya dan kiamat bagi penduduk Asgard – dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, Hela (Cate Blanchett).

thor1

 

“Thor: Ragnarok” disutradarai oleh Sutradara asal New Zealand, Taika Waititi dan kembali mempersembahkan Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston yang kembali memerankan Loki. Sederet artis ternama yang turut meramaikan film ini adalah Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban, serta Mark Ruffalo dan Anthony Hopkins. Tunggu apa lagi, Mams, yuk ajak pasangan atau para sahabat untuk menyaksikan kembali aksi sang superhero. (Karmenita Ridwan/Photo: Various, Dok. Disney Marvell)

Shares