Mind

Saran Alicia Silverstone untuk Kehamilan Kate Middleton

By  | 

Setelah mengumumkan berita kehamilannya yang ketiga pada bulan September lalu (Baca: Princess Kate & Prince William Expecting Baby No.3!), baru -baru ini aktris sekaligus mama dari Bear Blu Jarecki (6), Alicia Silverstone mengirimkan sebuah surat untuk mamas to be Kate Middleton. Apa isinya? 

Alicia Silverstone

Alicia Silverstone

Baru saja merilis buku terbaru berjudul “A Kind Mama, A Simple Guide to Supercharged Fertility, a Radiant Pregnancy, a Sweeter Birth, and a Healthier, More Beautiful Beginning” Alicia merupakan sosok yang dikenal selalu menularkan energi positif kepada lingkungan sekitar, terutama calon mama yang tengah menanti kehadiran buah hati.

Kepada Kate Middleton ia memberikan buku #KindMama, dan memahami bahwa tantangan untuk menikmati momen kehamilan tidaklah mudah bagi mama dari George & Charlotte itu, “Saya turut sedih mendengar bahwa di kehamilan yang ketiga ini, Kate tetap mengalami gejala morning sickness akut (Hyperemesis Gravidarum). Saya menulis buku ini karena melihat begitu banyak inspiring mama yang telah melalui banyak tantangan selama mengandung bayinya masing – masing, mulai dari masalah fertilitas hingga persalinan,” ungkap Alice dalam surat tersebut.

Kemunculan pertama Kate Middleton setelah pengumuman kehamilan bayi ketiga.

Penampilan pertama Kate Middleton setelah pengumuman kehamilan bayi ketiga.

Menurut Alice, yang terpenting untuk dilakukan agar masa kehamilan dapat berjalan dengan lancar adalah have a healthy & happy body/mind (Baca juga: 5 Cara Menjalani Kehamilan Positif). “Penting untuk memahami kebutuhan tubuh kita sendiri. Karena jika kita sehat secara fisik dan psikologis, possibilities untuk menjalani kehamilan & melahirkan bayi yang sehat dan bahagia juga menjadi lebih mudah dicapai,” tutupnya.

The Kind Mama

Rekomendasi bagi mamas to be, buku ini merupakan guide notes yang berisi tentang cara ‘positif’ menyiapkan & menghadapi kehamilan (dan tantangannya); juga dilengkapi dengan sharing pengalaman serta langkah untuk menyambut kehadiran bayi hingga usia 6 bulan pertama. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares