Sex

3 Inspirasi Posisi Seks Super Hot dari Film Romantis

By  | 

Tak hanya membuat Anda terharu dan terbawa perasaan, scene bercinta dalam film romantis juga dapat dijadikan inspirasi Anda kala tengah beraksi panas dengan pasangan lho, Mams. Bahkan Anda juga dapat meniru beberapa posisi seks super hot yang dilakukan si pemain agar sesi bercinta Anda dan Si Dia kian maksimal!

1. Hot Oral, Blue Valentine (2010)

Vector SEX-01

Film ini menceritakan tentang pasangan Dean Pereira (Ryan Gosling) dan Cindy Heller (Michelle Williams) yang bertemu dan langsung jatuh cinta satu sama lain. Sayangnya, saat itu Cindy tengah mengandung bayi yang diduga merupakan anak dari mantan kekasihnya, Bobby (Mike Vogel). Namun Dean tidak menyerah, ia tetap ingin bersama Cindy dan hidup bersama Si Bayi. Percintaan mereka yang romantis juga diikuti dengan adegan bercinta yang super seksi. Yang paling tak terlupakan adalah kala Dean memberi seks oral pada Cindy di atas ranjang. Adegan ini terasa sangat real dan tentu saja hot. Anda dapat mencoba posisi ini dengan mengenakan rok tipis yang seksi, sehingga Si Dia dapat menyibakkan rok Anda dan melakukan aksi oral hingga Anda orgasme.

2. Piano Lesson, Pretty Woman (1990)

Vector SEX-02

Hingga hari ini, film yang menceritakan tentang kisah cinta seorang pria sukses, Edward Lewis (Richard Gere) dan pekerja seks komersial yang ia temui di kawasan Hollywood Boulevard, Vivian Ward (Julis Robert), masih menjadi film paling romantis. Dan tentu saja banyak sekali adegan bercinta yang super panas. Salah satu yang paling hot adalah saat Vivian mencari Edward yang menghilang dari kamar hotel, dan ternyata ia sedang bermain piano di bar. Saat itu, bar sudah tutup sehingga tinggal mereka berdua, dan ia langsung meraih tubuh Vivian yang kala itu hanya mengenakan bathrobe. Mereka pun foreplay di atas piano, Anda dan pasangan tentu bisa melanjutkan adegan tersebut menjadi aksi bercinta liar.

3. Romantic Rain, The Notebook (2004)

Vector SEX-03

Tak diragukan lagi, film yang menguras air mata ini memang super romantis, bahkan beberapa mama mengaku menonton film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel Mc Adams ini berkali-kali. Dan yang paling romantis sekaligus seksi adalah adegan kala Alison Hamilton (Mc Adams) dan Noah Junior (Gosling) berciuman secara intens di bawah derasnya hujan. Adegan tersebut terus berlanjut hingga mereka bercinta panas di atas ranjang. Nah Anda juga bisa lho, Mams, berciuman intens di bawah pancuran air dan berlanjut hingga orgasme dahsyat. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/Ilustrasi: Smart Mama/Chairunnisa Larasati)

 

Shares