Mind

Perubahan Yang Dirasakan Jimmy Fallon Setelah Menjadi Papa

By  | 

Keinginannya untuk memiliki anak bersama sang istri, Nancy Juvonen selama 5 tahun pertama dalam pernikahan akhirnya membuahkan hasil. Menurutnya, peran menjadi seorang papa mengubah hidup.

Yes, Mamas. Komedian sekaligus presenter program “Tonight Show” yang disiarkan di NBC, Jimmy Fallon menyadari bahwa menjadi papa bagi 2 putri kecilnya, Winnie Rose Fallon (4) & Frances Cole Fallon (2) adalah anugerah sekaligus memberikan tantangan tersendiri, “Setelah anak – anak lahir, merekalah yang mengambil alih prioritas utama dalam hidup saya. All there is is the kids. That’s all you care about,” ujarnya pada presenter Today Show, Hoda Kotb dalam sebuah wawancara.

Jimmy & family

Jimmy & family

Menurutnya, kehadiran anak – anak membuatnya sangat sibuk sehingga semua hal yang dibicarakan, foto – foto yang diambil, atau aktivitas yang ia dan Nancy lakukan di rumah hanyalah seputar Winnie & Frances, “Juga menjadi  sebuah tantangan karena anak – anak sangat menyukai gadget. Saya berusaha untuk membuatnya tertarik dengan mengajarkan hal – hal yang sederhana seperti mengunjungi departemen store, atau sekedar berjalan – jalan di sekitar kota.”

Jimmy Fallon & buku anak terbarunya, "Everything is Mama"

Jimmy Fallon & buku anak terbarunya, “Everything is Mama”

Menurut pria yang baru saja merilis buku anak kedua berjudul “Everything is MAMA” ini, perubahan signifikan yang ia rasakan setelah menjadi papa mendorongnya untuk lebih memahami anak – anak dari sudut pandang mereka. “Termasuk mendorong saya menulis kedua buku “DADA” & “MAMA”, saya ingin ambil bagian dalam proses belajar anak – anak melatih kemampuan verbalnya dalam mengenali kedua orangtunya di rumah,” tutupnya. Nothing else matters. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares