Beauty & Style

Review Product : Vibrant Mood

By  | 

 

Produk bernuansa oranye dan lime ini pasti bisa membawa energi musim panas yang segar. Yuk, simak produk pilihan smartmama berikut ini.

BOURJOIS Orange Punch

Boourjois Color Boost Glossy merupakan sebuah sensasi baru yang mampu mencerahkan dan menyegarkan warna bibir Anda secara alami. Dengan formula khusus yang tidak lengket dan mudah diaplikasikan pada bibir, waterproof, dan mampu melembabkan bibir Anda sepanjang hari.

03_orange_punch

LANCÔME Energie De Vie The Smoothing & Glow Boasting Liquid Care

Jangan biarkan  kulit lelah, kusam, bersisik dan kering. Rawat kulit wajah di tengah kesibukan Anda agar tetap terasa segar dan sehat dengan Liquid Care. Lancome telah menciptakan Liquid Care pertama yang menggabungkan efek perawatan kulit dari lotion, serum dan krim menjadi satu untuk hasil kulit wajah yang lembut, lembap dan tampak bercahaya.

lancome

SEPHORA COLLECTION Cleansing Wipes Face & Eyes

Waktunya mengganti tisu basah untuk membersihkan wajah. Sephora menghadirkan tisu basah dengan wewangian lemon yang segarm dan akan membuat Anda fresh sepanjang hari.  At work or on holiday: they’ll be a hit!

sephora

TANGLE TEEZER Block Bright Blue Compact Styler
Tata rambutmu agar terlihat bergaya dengan menggunakan Tangle teezer Original Pink Fizz. Sisir ini sangat digemari oleh pada editor kecantikan hingga para penata rambut seleb Hollywood. Dengan sikat rambut yang inovatif yang dapat menjadikan gaya rambut Anda terlihat memukau dan bebas kusut. Jadikan rambut Anda lebih halus dan berkilau.
59d4b2a5be9cd

 
 

ORIGINS GinZing™ Refreshing Eye Cream To Brighten And De-Puff

Late night? Long flight? Look tired all the time? Coba produk andalan ini, Mamas. Dengan formula Coffee Beans, Panax Ginseng, Magnolia Extract and natural optic brighteners, akan membuat wajah lelah Anda hilang seketika! Bye..bye .. mata panda!

59d4a6b22307a

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares