Health

4 Akun Instagram Vegan yang Wajib Anda Follow

By  | 

Mamas, bagi Anda yang tengah atau berniat mencoba menjalani gaya hidup vegan, yakni hanya mengonsumsi bahan makanan dari nabati saja, tanpa unsur hewani sama sekali, Anda dapat menambah info seputar vegan melalui 4 akun Instagram berikut. Tak hanya pengetahuan, Anda juga bisa mendapatkan resep makanan vegan yang sehat dan enak.

1. @markusandcara

IMG_1637

Pasangan Markus Rothkranz dan Cara Brotman membuat satu akun atas nama mereka berdua yang banyak sekali mengulas pola hidup mereka yang sehat setelah menjalani gaya hidup vegan. Tak hanya mempromosikan vegan, pasangan ini juga kerap posting quotes yang inspirasional, juga koleksi foto yang memperlihatkan tubuh ideal mereka, juga wajah yang segar sebagai hasil dari menjalani pola hidup vegan.

2. @bonnyrebecca

IMG_1638

Vegan blogger asal Australia ini kerap menginformasikan bahan makanan dari menu yang ia konsumsi. Bahkan, ia juga gemar posting foto saat tengah berbelanja sayuran dan buah segar. Tak hanya hidup sehat, Bonny mengkampanyekan gaya hidup vegan untuk menjaga lingkungan, membela hak binatang, dan mempromosikan petani lokal. Sangat inspiratif!

3. @veganfoodvideos

IMG_1636

Jika Anda gemar memasak sendiri, maka akun ini wajib untuk diikuti. Menampilkan sejumlah menu vegan yang menggoda selera, lengkap dengan bahan-bahan dan video tutorial cara mengolahnya. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert ala vegan!

4. @elsas_wholesomelife

IMG_1721

Pemilik akun bernama Ellie Bullen ini adalah seorang traveler yang kerap mengunjungi berbagai kota atau negara di seluruh dunia. Ia dapat membuktikan betapa mudahnya menemukan makanan bagi seorang vegan di belahan dunia manapun.

Well Mams, meskipun Anda belum bisa full menjadi seorang vegan, setidaknya keempat akun di atas bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memulai hidup sehat ya… Take care of your body, it’s the only place you have to live in. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Instagram)

Shares