Career

Ada Apa di Social Media Week Jakarta 2017 ?

By  | 

Hari ini, Social Media Week Jakarta 2017, bertemakan ” Language and The Machine : The Future of Communication” resmi dibuka. Pembukaan Social Media Week di gelar di restoran MING yang berlokasi di Senayan City, menghadirkan Liem selaku Chairman dari Social Media Week Jakarta, Norisa Saifuddin, selaku Senior Vice President dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jaclyn Halim selaku Marketing & Promotion GM Senayan City.

Foto 2

 

Untuk Anda para praktisi, dan penggiat media sosial, Social Media Week kali ini menghadirkan kelas workshop yang menyediakan pelatihan intensif dan mendalam, dengan first hand experience, yang akan dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam maupun luar negeri. Berikut,  5 diantaranya.
1. Cara membuat kerangka pengukuran media sosial yang berarti untuk bisnis

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan media sosial, ukuran keberhasilannya menjadi dilema bagi banyak bisnis di ranah media sosial. Sesi ini akan membahas seputar kerangka measurement yang efektif untuk bisnis yang dibawakan Jonathan See, SocialBakers, Asia Pacific.

674727-social-media-week-2017

2. Cara mengoptimalkan materi iklan untuk ponsel

Ditengah-tengah kompetisi yang semakin ketat, sesi ini akan mendalami penguasaan prinsip-prinsip kreatif utama untuk sukses di pasar berbasis mobile seperti di Indonesia. Di sesi ini, peserta dapat belajar langsung dari para ahli dari Facebook dan Instagram, mengenai bagaimana membangun aset-aset digital dan mengoptimalisasi aset tradisional untuk mobile, yang sesuai dengan minat dan kebiasaan konsumen yang dituju. Sesi ini akan dibawakan Henry Manampiring, Client Partner Facebook.
674725-social-media-week-2017

3. Cara membuat video Youtube yang menguntungkan

YouTube telah menjadi lebih dari sekedar platform untuk berbagi video. Bahkan Youtube telah menjadi medium bagi bisnis untuk terhubung dan berinteraksi dengan penonton. Sesi ini akan membahas berbagai strategi konten video untuk YouTube, yang dibawakan Ferri Yuniardi, Digital Content Creator Dikidi.

674726-social-media-week-2017

4. Media sosial fotografi dan membuat konsep kreasi bisnis di media sosial
Fotografi merupakan elemen penting dan media sosial dan komunikasi digital saat ini. Sesi ini akan membahas fotografi dan content creation untuk media sosial. Sesi ini akan dibawakan William Sudharna dan Edi Hartono Liem, founder Vosfoyer.

674724-social-media-week-2017

5. Cara membuat video inspiratif untuk bisnis di media sosial
Sesi ini akan membahas seputar strategi praktis dan panduan membuat konten video untuk bisnis di ranah media social yang akan dibawakan Wiki Lee, founder The Big Films.

674723-social-media-week-2017

 

Untuk informasi mengenai jadwal terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya, klik link berikut : https://socialmediaweek.org/jakarta/

(Yosi Avianti/Photo : Dok. Social Media Week 2017)

 

Shares