Sex

5 Rekomendasi Kondom untuk Sesi Bercinta

By  | 

Tidak hanya berfungsi untuk menunda kehamilan, keberadaan kondom kini banyak dimanfaatkan oleh pasangan suami istri untuk meningkatkan kenikmatan bercinta. Berikut 5 rekomendasi produk kondom dengan berbagai variannya.

sensitif_vivo_fire_ice_3pcs

Fire & Ice, Sensitif VIVO

Satu – satunya yang memberikan sensasi panas dan dingin untuk kepuasan seksual yang maksimal. Mamas akan merasakan sensasi dingin, sementara pasangan akan merasakan sensasi panas – yang terbukti dapat turut meningkatkan kepuasan bercinta. Produk yang sudah lulus uji elektronik dan berstandarisasi U.S ini diklaim sangat aman dari iritasi dan risiko lainnya.

fiesta-strawberry

Party Pack Fruit, Fiesta 

Tersedia dalam 5 varian aroma buah, mulai dari stoberi, pisang, mint, bubble gum, hingga durian, produk ini merupakan kondom impor yang diproduksi dengan standar internasional tertinggi. Varian aroma dan teksturnya yang bergerigi akan memaksimalkan oral seks mamas dan pasangan (Baca: 3 Cara Agar Oral Seks Lebih Menyenangkan).

Kondom yang beredar luas di Indonesia saat ini terbuat dari bahan dasar lateks atau karet dengan tingkat keberhasilan hingga 95% untuk mencegah kehamilan & mencegah penularan berbagai penyakit kelamin yang berbahaya. Fungsi lain dari kondom adalah juga untuk memperpanjang ketahanan bercinta (khususnya bagi papa). 

okamoto-harmony-contour-dot-condom-12pcs-underwear-1609-06-underwear@19

Contour & dot, Okamoto

Brand kondom asal Jepang ini terkenal karena ketahanan bahannya yang diklaim kuat, anti bocor & tipis (terbuat dari bahan lateks jenis Sheerlon yang terkenal dengan kualitas ketipisannya). Sensasi vibrator adalah keutamaan pertama yang ditawarkan oleh brand yang telah berdiri sejak tahun 1934 ini.

durex ini

Close fit, Durex

Menawarkan ukuran lingkar kondom yang lebih kecil dari ukuran umumnya yaitu 49 mm, Durex Close Fit dengan bentuk yang kecil dan lurus menawarkan sensasi kencang dengan lubrikasi sempurna untuk menambah kenikmatan bercinta.

sagami

Original, Sagami

Kondom asal Jepang ini diklaim memiliki ukuran ketipisan hingga 0,01mm. Bagi penderita alergi, kondom yang terbuat dari bahan Polyurethane ini sangat direkomendasikan untuk digunakan, karena cenderung “ramah” pada kulit/tubuh manusia. Tidak hanya sangat tipis, namun juga memiliki ketahanan yang patut untuk dicoba. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares