Career

Dusdusan: Peluang Menjadi Mamapreneur

By  | 

Sekalipun disibukkan dengan aktivitas domestik mengurus keluarga dan Si Kecil, mamas memiliki peluang untuk tetap berkarya & mendapatkan penghasilan tambahan melalui jalur bisnis. Berikut langkah mudahnya.

Saat berkunjung ke Indonesia’s Biggest Business Expo 2017 yang diadakan pada tanggal 8-10 September 2017 bertempat di Jakarta Convention Center, kami mendapatkan insight yang menarik tentang prospek bisnis yang dapat dilakukan oleh para mama dari Co Founder Dusdusan.com, Christian Kustedi.

Dusdusan

Peluang membangun bisnis produk rumah tangga kini dapat dimulai dari rumah, secara online. Melalui dusdusan.com, Mamas dapat mendaftarkan diri menjadi reseller berbagai produk seperti kitchen ware dan set perlengkapan makan keluarga serta anak – anak dengan penghasilan yang menjanjikan.

“Dusdusan berkomitmen ikut memberdayakan perempuan Indonesia sekaligus membantu mereka mengembangkan bisnis yang bisa dilakukan di rumah/selagi bekerja. Pendaftaran reseller dapat dilakukan secara online, sehingga memudahkan mereka untuk dengan cepat menjual produk,” ujarnya.

Salah satu produk perlengkapan makanan bagi Si Kecil yang diproduksi oleh Dusdusan

Salah satu produk perlengkapan makanan bagi Si Kecil yang diproduksi oleh Dusdusan

Berdiri sejak tahun 2014, Dusdusan merupakan supplier produk rumah tangga eksklusif (local brand) yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia hingga mencapai 30.000 member dengan mayoritas 90% nya adalah wanita. Secara bisnis, Mamas dapat menjual produk – produk dengan merek dagang bersertifikat halal pertama di Indonesia bernama Medina & Lock 4 dengan keuntungan selisih harga dan pengumpulan poin tanpa target/sistem MLM.

Produk perlengkapan makanan 'Medina' dengan sertifikasi halal

Produk perlengkapan makanan ‘Medina’ dengan sertifikasi halal

Jika tertarik, Christian berbagi informasi menjadi seorang reseller bagi Dusdusan.com:

1. Melakukan pendaftaran secara online/offline selama pameran berlangsung sebagai reseller & membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000.

2. Reseller terdaftar akan mendapat materi modul & starter kit yang dapat segera digunakan untuk berjualan produk.

3. Secara berkala, reseller dapat mengunduh materi pengembangan bisnis yang telah disediakan oleh Tim Dusdusan sebagai salah satu langkah untuk mengedukasi reseller.

As easy as memulai bisnis dan menjual produk dengan nama usaha Mamas sendiri, dengan produk yang disediakan oleh Dusdusan. Beberapa keunggulan produknya adalah dijual dalam bentuk set dengan harga terjangkau, food grade warranty dengan design yang menarik. Hingga saat ini, Christian mengaku setiap harinya menerima pendaftaran hingga 100 reseller baru. Tertarik membangun bisnis produk ini, Mamas? (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, dok.Smartmama)

 

Shares