Finance

ShopBack Sajikan Platform Belanja Sekaligus Menabung

By  | 

Yes, mothers shop a lot more than dads do.

Cukup beralasan ya, Mams? Perubahan prioritas semenjak menjadi seorang mama membuat kita tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan diri, tetapi seluruh anggota keluarga. Ditemui dalam acara media diskusi ShopBack Indonesia, Selasa (5/7/2017) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Country General Manager ShopBack Indonesia, Indra Yonathan mengungkap beberapa tip berbelanja pintar.

Country GM ShopBack Indonesia, Indra Yonathan

Country GM ShopBack Indonesia, Indra Yonathan

Pihaknya telah melakukan studi tingkat kepuasan terhadap 2.400 konsumen belanja online di Indonesia, dan menemukan fakta: Sebanyak 92,3% konsumen mengaku mengalami peningkatan frekuensi belanja secara online dibandingkan tahun lalu.

“Produk yang dibeli juga semakin beragam, tidak hanya seputar gadget & fashion, melainkan kebutuhan utama dalam keseharian mereka, seperti pulsa, pembayaran listrik rumah, hingga penggunaan moda transportasi online. Memahami kebutuhan ini, ShopBack menawarkan kemudahan berbelanja di 160 merchant eCommerce yang telah bergabung lengkap beserta cash back uang tunai yang akan mereka dapatkan dalam setiap transaksi. Berbelanja sekaligus menabung,” ujarnya.

Joyful woman enjoying online shopping in bed
Yes, dengan melakukan transaksi belanja di merchant – merchant yang tersedia di ShopBack, mamas akan mendapatkan cash back dalam bentuk uang tunai hingga 30% dari total transaksi yang Anda lakukan. Nantinya, nominal cash back tersebut dapat disimpan/dicairkan melalui rekening bank Anda. Menarik ya, Mams?

Berikut tip pintar berbelanja online yang dibagikan oleh Indra Yonathan:

1. Periksa kolom komentar. “Dalam studi juga disebutkan bahwa 62.9% konsumen menemukan ketidaksesuaian antara produk dengaan foto yang terpampang di toko online, atau harga diskon tidak akurat. Salah satu cara pencegahannya adalah dengan membaca kolom komentar atas respon pembeli yang lain. Pastikan toko tersebut mendapatkan respon positif, ” ungkapnya.

2. Periksa rating toko online. Langkah lain yang bisa mamas lakukan adalah memeriksa rating toko sebelum berbelanja; hal ini dapat sekaligus meminimalisir kemungkinan terjadinya penipuan dalam transaksi jual beli.

Dalam kesempatan yang sama, ShopBack sekaligus mengumumkan penyelenggaraan Pesta CashBack Nasional yang diadakan secara rutin setiap tahunnya. Pastikan Mamas mengikuti program tersebut pada tanggal 7-9 September 2017, ya. Dalam event tersebut, Mamas akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari merchant – merchant pilihan, terutama yang berkaitan dengan penyedia kebutuhan domestik & Si Kecil. Celebrating the smarter way for a smart mama! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. ShopBack, Istockphoto.com)

Shares