Beauty & Style

16 Celebrity Maternity Style

By  | 

Kehamilan tak menghalangi para selebriti berikut ini untuk tetap tampil mempesona saat menghadiri acara-acara besar di depan publik. Dari Jessica Alba, Keira Knightley, Blake Lively hingga Victoria Beckham, tetap percaya diri mengenakan gaun cantik sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Yuk kita simak, Mams!

 

Chrissy-Teigen

 

1. Mengenakan gaun bordir warna burgundy rancangan Marchesa, Chrissy Teigen tampil memukau saat menghadiri Academy Awards.

 

Victoria-Beckham

 

2. Victoria Beckham berhasil mencuri perhatian publik saat menghadiri acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. VB yang saat itu sedang mengandung anak ke empatnya, Harper, tampil anggun mengenakan versi modifikasi dari salah satu desainnya sendiri.

 

Kim-Kardashian

 

3. Gaun putih Valentino ini memberi kesan ‘ramping’ bagi Kim Kardashian yang sedang hamil delapan bulan saat menghadiri InStyle Awards.

 

Anne-Hathaway

 

4. Anne Hathaway tampil mempesona di Vanity Fair’s annual Oscars afterparty. Dress hitam dengan aksen manik-manik metalik menambah kesan chic pada keseluruhan tampilannya.

 

Kate-Winslet

 

5. Saat mempromosikan filmnya, Labor Day, Kate Winslet tampil stunning dengan mengenakan gaun Jenny Packham warna merah.

 

Jessica-Alba

 

6. Kehamilan tak menghalangi Jessica Alba untuk menjadi salah satu selebriti dengan penampilan terbaik di Oscar

 

Kristen-Bell

 

7. Hadir di acara Golden Globes, Kristen Bell tampil bak dewi Yunani dengan mengenakan gaun rancangan Jenny Packham. Gaun ethereal warna lavender ini dihiasi oleh taburan kristal yang indah.

 

Blake-Lively

 

8. Seminggu setelah mengumumkan kehamilannya, Blake Lively tampil ultra feminin dengan gaun rancangan Michael Kors saat menghadiri acara amal di New York City.

 

Keira-Knightley

 

9. Gaun renda bergaya empire waist rancangan Erdem jadi pilihan aktris Keira Knightley saat menghadiri Screen Actors Guild Awards. Saat itu, Keira sedang hamil anak pertamanya bersama sang suami James Righton.

 

Lily-Aldridge

 

10. The gorgeous Victoria’s Secret model, Lily Aldridge, tampil feminin dengan printed chiffon gown saat menghadiri 54th annual Grammy Awards.

 

Malin-Akerman

 

11. November lalu, aktris Malin Akerman tampil seksi dengan glittery dress hitam saat menghadiri Hollywood Foreign Press Association and InStyle’s Golden Globes.

 

Catherine-Zeta-Jones

 

12. Saat menerima piala best supporting actress untuk perannya di Chicago pada Oscar 2003, Catherine Zeta-Jones sedang hamil delapan bulan. Look at her style Mamas, She’s gorgeous!

 

Selma-Blair

 

13. Selma Blair tampil memukau di karpet merah Grammy Awards 2011 lalu dengan mengenakan maxi dress warna biru berbelahan dada yang rendah.

 

Jenna-Dewan-Tatum

 

14. Hadir di acara Oscar, Jenna Dewan Tatum memilih tampil beda dengan gaun berdetail renda rancangan Rachel Roy yang memamerkan perutnya yang telah membesar.

 

Morena-Baccarin

 

15. Homeland star, Morena Baccarin tampil cerah dengan gaun merah yang cantik saat hadir di acara Emmy Award.

 

Rachel-Zoe

 

16. Stylish mom-to-be Rachel Zoe memilih tampil chic dengan gaun hitam di acara Elle’s inaugural Women pada 2011 lalu. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares