Interior Design

Berbelanja Furnitur di Showroom Baru Fabelio

By  | 

Berbelanja furnitur tentunya tak bisa dibilang mudah. Mengingat banyaknya pilihan store dan desain furnitur yang ditawarkan, membuat Anda seringkali bingung mau memilih. Apalagi bila Anda tak yakin apakah furnitur tersebut pas diletakkan di setiap sudut kediaman Anda.

Fabelio, destinasi belanja furnitur online lokal, baru saja meresmikan showroom barunya di toko Fashionlink x Blckvnue in Collaboration with Fabelio, Lantai 1 Senayan City. Inisiatif ini dilakukan oleh Fabelio setelah melihat tingginya minat konsumen Fabelio selama dua tahun terakhir untuk berbelanja di pusat perbelanjaan (mall).

 

New Showroom in Senayan City - Fashionlink X Blckvnue in Collaboration with Fabelio (2)-1

 

Menghadirkan konsep apartemen, Fabelio menawarkan gagasan gabungan antara fashion dan furnitur, seperti layaknya kehidupan nyata dari konsumen Fabelio. Dengan showroom baru ini, Fabelio berharap dapat membantu Anda untuk dapat lebih mudah menemukan furnitur yang tepat bagi mereka.

“Showroom ini kami hadirkan untuk membuat pengalaman berbelanja di Fabelio lebih menyenangkan. Kami ingin membantu para konsumen untuk mendapatkan furnitur yang tepat dengan pengalaman online di situs web Fabelio yang diperkaya dengan pengalaman offline, salah satunya dengan showroom,” kata Marshall Utoyo, Co-Founder dan Chief Design Officer Fabelio.

 

New Showroom in Senayan City - Fashionlink X Blckvnue in Collaboration with Fabelio (2)-1

 

Fabelio Furniture Series

Seiring peluncuran showroom, Fabelio juga mulai menawarkan furnitur series baru yang dapat dijumpai secara online di situs web fabelio.com. Berbekal dari pembelajaran dan masukan para konsumen, Fabelio melihat bahwa kecocokan antara desain furnitur di setiap ruangan rumah mereka adalah hal yang sangat penting.

Fabelio memahami bahwa pemaduan elemen dan filosofi desain dari furnitur-furnitur yang Fabelio tawarkan akan dapat membuat ruangan menjadi lebih padu secara estetika. Fabelio berharap inovasi ini dapat membuat konsumen lebih mudah dalam memilih set furnitur untuk tempat tinggal mereka.

Marshall Tegar Utoyo, Co-founder dan Chief Design Officer Fabelio mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen Fabelio selama ini. Sekarang dengan berbekal hasil pengamatan, kami ingin selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kami harap semua inovasi ini dapat membuat rumah konsumen kami lebih hangat dengan ragam furnitur yang tepat.”

Ada yang istimewa bagi Anda yang berbelanja di Fabelio, yaitu jasa pengiriman esok hari (sehari setelah pemesanan) mulai hari Kamis, 24 Agustus 2017! Ya Mams, Fabelio telah melakukan uji coba dan menjamin bahwa furnitur yang yang dipesan akan tiba dalam 24 jam sejak Anda melakukan pemesanan. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Fabelio)

Shares