Beauty & Style

Rahasia Kulit Bersinar Behati Prinsloo

By  | 

Kulit kusam membuat Anda tidak percaya diri? Cheer up, Mams! Ikuti saja saran Behati Prinsloo, model yang juga mama dari Dusty Rose.

Supermodel Namibia berusia 28 tahun itu baru saja menandatangani kontrak untuk menjadi bagian dari kampanye brand perawatan kulit ternama, SK-II. Di kampanye ini, SK-II mendokumentasikan perjalanan transformasi kulit Prinsloo dimulai saat ia mulai kembali berkarir setelah sebelumnya melahirkan Dusty hampir setahun yang lalu.

Kampanye yang disebut #OneBottleAwayFrom ini tak hanya menampilkan Prinsloo, namun juga penyanyi Choi Soo-young dari grup K-Pop Girls ‘Generation dan aktris China Li Qin. Kampanye yang bisa dilihat di video-video yang bisa dinikmati di YouTube dan media sosial ini menampilkan pengalaman ketiganya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence yang ikonik ini.

 

 

SK-II mengklaim Facial Treatment Essence berbahan utama pitera ini, merupakan solusi ampuh untuk mengurangi munculnya keriput, menghaluskan tekstur garis-garis wajah, dan mengurangi bintik hitam pada wajah.

Walau seorang supermodel pun, Prinsloo mengalami hal yang sama seperti wanita pada umumnya dalam hal masalah kulit. “When I was pregnant, my skin was amazing. Kulit saya glowing. Namun setelah melahirkan, saya mendapati banyak kulit kering di area wajah saya,” ujar istri dari penyanyi Adam Levine ini.

 

 

Dan sejak menjalani peran menjadi seorang mama, Prinsloo tak lagi bisa menjalani rutinitasnya untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh. Itu tak lagi menjadi prioritas baginya. Karena itulah ia beralih ke produk yang lebih praktis penggunaannya namun manfaatnya sangat terasa.

“Products that make my routine easier and faster, but that do the most, have taken the top priority because you just want as much time as possible. Kadang ada kalanya saya merasa sangat lelah di malam hari, dan tak mampu lagi melakukan apapun. Jadi sangat menyenangkan bagi saya bisa menggunakan produk yang bisa merawat kulit wajah saya,” terang Prinsloo mengenai Facial Treatment Essence yang jadi signature products SK-II ini.

 

Behati

 

“Saya sering mendengar tentang miracle water. Tapi ini adalah pertama kalinya saya mencoba Facial Treatment Essence, dan setelah saya menggunakannya ternyata hasilnya memuaskan. Banyak manfaat yang saya dapatkan, seperti mengembalikan cahaya alami kulit yang sebelumnya terlihat kusam, dan mengembalikan rasa percaya diri saya untuk kembali ke dunia hiburan,” ujarnya.

Prinsloo juga mengatakan kalau ia sangat menyukai kampanye ini karena dapat menginspirasi para wanita untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit yang mereka impikan. “Saya berharap bahwa cerita ini akan menginspirasi para wanita untuk percaya pada diri mereka sendiri dan memulai perawatan untuk transformasi warna kulit yang lebih cerah,” tutupnya. (Tammy Febriani/YA/Photo & video: Doc. SK-II, Various)

Shares