Pleasure

Menikmati Kopi Susu di Jakarta

By  | 

Setelah Toko Kopi Tuku, semakin banyak kedai kopi membuat kreasi es kopi susu. Harganya relatif murah dengan keunikan masing-masing. Kalau Anda suka yang mana?

1. DiBawah Tangga
Kedai kopi baru di Gandaria City ini punya pilihan es kopi susu kota dan es kopi susu kampung. Es kopi susu kampung dibanderol lebih murah yaitu Rp 19.000. Kemasannya berupa cup plastik. Menampilkan ilustrasi barista yang sedang meracik kopi dengan warna hijau mint khas Dibawah Tangga. Es kopi susu kampung berwarna cokelat muda dan tidak mengisi penuh cup. Teksturnya cenderung encer dengan campuran es batu. Ada sedikit jejak aroma kopi yang terhirup. Namun cita rasa kopinya terasa enak. Tidak terlalu manis dengan jejak nutty.

es-kopi-kampung-dari-kedai-di-bawah-tangga-mal-_170711084036-229

2.Sagaleh
Kedai kopi di Petogogan, Kebayoran Baru ini begitu populer di Instagram. Sagaleh memang hanya menjual es kopi susu dengan harga Rp 15.000 per cup. Nah, saat Anda butuh kopi yang rasanya strong tapi juga ingin merasakan semburat manis dari campuran susu, Kopi Susu di Jakarta dari Sagaleh bisa jadi pilihan yang tepat. Pahitnya begitu terasa dalam sesapan pertama. Ini berkat inovasi mereka menggabungkan 8 jenis biji kopi lokal berbeda untuk meracik Kopi Susu andalannya. Harganya cuma Rp.15.000 saja, tapi kenikmatannya tiada duanya!

Screenshot_2017-05-25-15-31-27_tl6cfc

3.Kopi Sana
Kopi Sana buatan Sana House di Panglima Polim dijual Rp 20.000 per cup. Kopi Susu di Jakarta dari Sana House juga menjadi incaran pecinta kopi. Harganya lebih mahal sedikit dari tempat lainnya, Rp.20.000, tapi Anda tak akan kecewa dengan rasanya. Rasa kopinya lebih bold, tidak terlalu manis, dan bisa memilih jenis susunya. Ada pilihan low fat, almond milk, soy, atau regular. Kalau racikan Kopi Susu mereka masih kurang strong buat lidah Anda, bisa tambah extra shot kopi dengan Rp.5.000 saja!

picture-1493019527

(Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares