Beauty & Style

5 Pilihan Nail Polish agar Kuku Terlihat Cantik

By  | 

Mams, maksimalkan style Anda, dan jangan meninggalkan kuku tanpa riasan warna yang cantik untuk mendukung penampilan. Saatnya, Smartmama membagi pilihan warna-warna terbaik di musim ini untuk mempercantik kuku kaki dan tangan dalam warna-warni kuteks yang cerah. Paint your nails this season with prettiest shades!

 

1. O.P.I Nail polish Alice in Wonderland Nail Varnish. Cat kuku ini mudah diaplikasikan dan sangat tinggi akan kandungan pigmentasinya sehingga secara mudah memancarkan warna baby pink yang menghasilkan atmosfer romantis. Pewarna kuku ini dipercaya tahan lama, karena memiliki efek creamy.

opi

 

 

2. Maybelline Nail Polish Color Show. Berani tampil fashionable dengan pulasan warna hijau tosca untuk mewarnai hari-hari dan menjadi pusat perhatian serta menunjukkan kepribadian diri Anda yang ceria. Dengan formula dasar gel akan membuat pewarna kuku tidak mudah retak dan lebih tahan lama.

maybelline

 

3. Chanel Le Vernis Longwear Nail Color. Interpretasi ketenangan diri dalam polesan pewarna kuku klasik nude. Inovasi tambahan yang diformulasi dengan taburan bubuk spesial yang meninggalkan efek shiny dan tampak edgy serta mewah, namun hasil akhir yang tetap matte.

Le-Vernis-Longwear-Nail-Color-Chanel-Rp-375.000-edit

4.CIATE LONDON Long Lasting Nail Polish. Sebuah kemewahan dalam cat kuku warna creamy fudge blue pastel ini adalah hadiah yang manis bagi jari-jemari dan kesenangan feminin yang sempurna.

CIATÉ-LONDON

 

5. Givenchy Beauty Nail Polish in Batman Blue. Nail Polish yang berwarna biru tua ini akan membuat siap menghadapi musim gugur. Di waktu musim gugur memang lebih cocok dengan warna yang lebih tua dan elegan dibanding warna-warna cerah seperti musim panas.

Warna-Cat-Kuku

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares