Mind

Nicky Hilton Rothschild Hamil Anak Kedua

By  | 

Nicky Hilton Rothschild is going to be a mother of two!

Yup, istri dari James Rothschild ini dikabarkan sedang mengandung anak kedua. “Pasangan ini sangat bahagia ketika mengetahui akan memiliki anak lagi,” ujar perwakilan keduanya pada PEOPLE.

Nicky dan sang suami yang berprofesi sebagai seorang bankir asal Inggris, James Rothschild, menikah 2 tahun lalu di sebuah upacara mewah di Istana Kensington London. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lily Grace Victoria yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Juli lalu.

 

Lily dan James

Lily dan James

 

Memiliki 2 anak yang nantinya memiliki perbedaan usia yang cukup dekat sepertinya bukan masalah besar bagi seorang Nicky Hilton bila melihat komentar sang mama, Kathy Hilton. Menurut Kathy, Nicky menghadapi dunia motherhood yang sangat baru baginya layaknya “like a duck to water”.

“She’s unbelievable! Dulu ketika anak-anak saya masih bayi, bila saya ingin menggendong mereka di tengah malam, maka saya akan langsung menuju kamar mereka dan menggendong mereka. Tapi Nicky berbeda, ia sangat disiplin dengan jadwal yang ia miliki. Lily punya jadwal kapan ia tidur siang atau bahkan untuk tummy time,” terang sang mama bangga.

 

Nicky dan James

Nicky dan James

 

“Ada beberapa saran yang saya berikan sebagai seorang ibu kepada anaknya, namun ternyata ia sudah membaca dan memahami semuanya,” tambah Kathy tentang putri bungsunya yang berprofesi sebagai desainer ini.

Kabar bahagia ini sepertinya juga dirasakan oleh sang kakak, Paris Hilton, yang sebelumnya sangat antusias mempersiapkan acara baby shower Nicky saat hamil Lily. Paris bahkan mengungkapkan kalau ia sangat “terobsesi” dengan keponakannya.

“Dia benar-benar bayi paling sempurna yang pernah saya lihat. Dia memiliki bibir malaikat kecil dan hidung kecil yang lucu dan mata biru yang besar,” urai sosialita dan bintang reality show berusia 36 tahun ini tentang Lily. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various, Instagram Nicky Hilton)  

Shares