Beauty & Style

Wajib Coba, Produk kecantikan Mengandung Pomegranate

By  | 

Tak hanya memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, buah delima juga kaya akan vitamin A, C, dan E yang mendatangkan manfaat bagi kecantikan Anda. Berikut rekomendasi Smartmama.

 

The Body Shop Pomegranate Firming Day Cream 50ml. Kurangi tanda-tanda penuaan dengan ekstrak pomegranate yang membuat kulit terasa lebih kencang dan bebas dehidrasi.

pomegranate-firming-day-cream-5-640x640

 

Bath & Body Works Midnight Pomegranate Body Lotion. Manjakan kulit dengan body lotion yang diperkaya dengan shea butter yang memberikan efek dingin, jojoba oil yang cepat menyerap kulit, dan vitamin E yang membuat kulit terasa lebih lembut dan halus ini.

51ASLJTtB5L._SL1000_

Tony Moly I’m Real Pomegranate Mask Sheet Elasticity. Diformulasikan dengan bahan-bahan alami khusus dan sentuhan ekstrak pomegranateuntuk kulit cerah, kencang, dan lembap.

2300626

 

Skinfood Black Pomegranate Voluming Serum 50ml. Serum yang bertekstur seperti susu ini mudah meresap dan tidak membuat kulit dehidrasi karena kandungan buah delima yang diperkaya dengan asam ellagic dan antioksidan yang tnggi.

TINH CHẤT LỰU BLACK POMEGRANATE VOLUMING SERUM 1

 

Esteé Lauder Nutritious Radiant Vitality 2 in 1 Foam Cleanser. Pembersih wajah yang bekerja untuk menutrisi dan membersihkan kulit sehingga kulit tampak lebih segar dan bercahaya. Membantu mendetoksifikasi, menetralkan iritasi dan melembapkan kulit.

1540960_fpx

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares