Interior Design

Aksen Pastel Pada Kamar Tidur Si Kecil

By  | 

Sekarang ini, warna-warna pastel tengah diminati ketimbang warna cerah yang mencolok. Ini karena, warna  yang dipancarkan sangat soft  dan tetap terlihat fun. 

Warna pastel juga sudah dikenal sebagai aksen pilihan yang menarik dan indah. Terlihat dari banyaknya cat dinding maupun bagian-bagian interior yang sudah menggunakan gradasi warna pastel. Ruangan di dalam rumah yang paling pas menggunakan warna pastel ialah kamar tidur. Desain kamar tidur sederhana dengan warna pastel juga dapat memberi suasana yang berbeda dan lebih unik.

1497736914_nspirasi-kamar-anak-dengan-warna-pink-pastel-yang-bikin-tenang-dan-adem

Salah satu warna pastel yang banyak dipilih ialah pink pastel. Warna pink pastel juga mudah dikombinasikan dengan aksen dan motif furnitur lain di dalam kamar, seperti tempat tidur, lemari, sprei dan selimut. Anda dapat menggunakan pilihan warna lain seperti hijau pastel dan lilac.

modern-pastel-kids-room
Jika Anda sudah menggunakan warna pink sebagai warna dominan, tambahkan putih dan lilac untuk karpet dan gorden. Warna-warna pastel memang merupakan variasi warna modern yang terkesan manis dan lembut. Oleh karena itu, desain kamar tidur sederhana dengan warna pastel tidak akan membuat anda mudah bosan dengan konsep interior kamar anda tersebut.

3162-warna-pastel-untuk-desain-kamar-anak-5

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares