Relationship

7 Tanda Ia Tidak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

By  | 

Menemukan pasangan yang rela dan siap untuk mencintai dan menjaga Anda selamanya bukanlah hal yang mudah. Jadi ketika Anda menemukannya, menikah, dan membina keluarga bersamanya, itu bagaikan hadiah terindah.

Yuk, kenali 8 tanda ia tak akan pernah berhenti mencintai Anda:

1. Ia selalu ingin menghabiskan waktunya bersama Anda.

Di setiap waktu luangnya, ia tak akan melewatkan sedikit pun waktu yang ada tanpa Anda berada di sisinya. Bahkan saat hang out bersama sahabat-sahabatnya, ia tak akan segan mengajak Anda bersamanya.

2. Seks bukanlah yang utama baginya.

Tentu seks adalah hal yang penting baginya. Namun seks bukanlah alasan kenapa ia memilih Anda sebagai pasangan hidupnya, melainkan keinginannya untuk menghabiskan waktunya bersama Anda. Baik itu berlibur bersama, atau sekedar bermalas-malasan melewati weekend sepanjang hari di rumah.

3. Ia selalu melibatkan Anda di setiap keputusan besar dalam hidupnya.

Misalnya, ia tak akan begitu saja menerima tawaran kerja dengan gaji yang menggiurkan tanpa sebelumnya berdiskusi dengan Anda. Atau bahkan untuk hal yang lebih simpel, ia akan meminta pendapat Anda mengenai warna mobil yang akan ia beli.

 

Couple lying in bed with breakfast tray

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Memanjakan Anda.

Ia selalu berusaha membahagiakan Anda setiap hari dengan menjadi pendengar yang baik, memijat punggung Anda yang pegal, atau menyiapkan makan saat Anda sedang tak enak badan. Baginya, merawat Anda adalah salah satu prioritas utamanya. He treats you like a queen.

5. Tak ada rahasia.

Ia tak akan ragu untuk menceritakan hal-hal yang tak pernah ia ceritakan pada orang lain sebelumnya, termasuk sahabatnya sendiri.

6. Berbicara tentang masa depan.

Ketika ia membicarakan tentang kehidupannya di masa yang akan datang, ia akan selalu melibatkan Anda di dalamnya. Seperti misalnya saat ia memutuskan akan pensiun di usia 45 tahun, ia ingin menghabiskan masa pensiunnya dengan melakukan traveling bersama Anda. Ya, hanya berdua saja bersama Anda. Tujuannya pun, Anda yang pilih!

7. He shows you off.

Kemanapun dan saat bersama siapapun, ia tak pernah sedikitpun tak menceritakan segala hal tentang Anda. Ia mau semua orang yang mengenalnya juga mengenal Anda, cinta dalam hidupnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares