Style

Prince George and Princess Charlotte’s Matching Outfits

By  | 

Kedekatan Prince George and Princess Charlotte terlihat sangat menggemaskan. Apalagi saat melihat keduanya tampil dengan pakaian yang senada! Sang mama, Kate Middleton, dan sang papa, Prince William, nampaknya memang  gemar mengenakan pakaian anak-anaknya dengan warna yang senada. Dan bila diperhatikan, keluarga kerajaan ini tampaknya selalu menyematkan sedikit warna biru di setiap pakaian yang mereka kenakan. Seperti yang terlihat saat mereka melakukan perjalanan resmi mengunjungi berbagai negara sepanjang 2016 – 2017.

 

2016-Canadian-tour-entire-brood-stepped-out-style

 

Pada kunjungan mereka ke Kanada tahun lalu, royal family ini tampil kompak dengan pakaian bernuansa biru.

 

Prince-George-Princess-Charlotte-Matching-Pictures

 

For their fun play date in Canada, George and Charlotte traded in their airport looks for another pair of matching blue outfits. Masih bernuansa biru, Charlotte mengenakan baby blue dress yang dipadankan dengan cardigan berwarna biru gelap serta Marry Jane shoes yang juga berwarna biru. Sedangkan George masih mengenakan sweater biru yang sama namun mengganti celana pendek hitamnya menjadi merah.

 

final-day-Canadian-tour-Charlotte-George-looked

 

Di hari terakhir mereka berkunjung ke Kanada, Charlotte and George looked adorable in their matching blue and red outfits.

 

Before-departing-Germany-July-2017-George-Charlotte-donned

 

Sebelum berangkat ke Jerman pada bulan Juli 2017, Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa merah saat melihat helikopter di bandara. George mengenakan kemeja gingham merah, dan Charlotte tampak menggemaskan dengan gaun motif bunga warna merah.

 

kick-off-five-day-tour-Poland-Germany-2017

 

Di kunjungan mereka ke Polandia dan Jerman pada tahun 2017 ini, William dan Kate kompak mengenakan kedua anaknya dengan pakaian bernuansa merah-biru. Bahkan William juga tampil dengan setelan jas biru dan dasi merah.

 

Upon-arriving-Germany-2017-royal-duo-rocked-matching

 

Setibanya di Jerman, the royal duo tampil matching dengan blue ensembles. Bahkan sang mama pun juga tampil cantik dengan gaun yang juga berwarna biru. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Pop Sugar)

Shares