Style

Dukung Si Kecil Belajar Berjalan dengan Activity Walker

By  | 

Memasuki usia 12 bulan, tak hanya aktif merangkak, Si Kecil juga akan mulai belajar berdiri dan berjalan. Dan di fase ini, tentunya dukungan Mamas dan Papas akan membantunya belajar berjalan dengan lebih mudah.

Salah satu bentuk dukungan yang bisa Anda berikan selain menitah Si Kecil adalah dengan memberinya activity walker. Activity walker ini akan membantu Si Kecil melatih keseimbangannya. Dan ditambah dengan desain dan warna yang menarik, tentunya activity walker ini akan menarik perhatian Si Kecil sehingga ia lebih bersemangat belajar berjalan.

Playgro Step by Step Music & Lights Puppy Walker sangat cocok bagi Si Kecil yang sedang belajar berdiri dan berjalan. Activity walker dari Playgro ini dilengkapi dengan 3 bola warna-warni, dan sebuah twirly whirly drop ball dimana ia bisa menjatuhkan bola dan melihat bola-bola tersebut menggelinding.

 

0185504_Step by Step Music & Lights Puppy Walker_T1A

 

Tak perlu khawatir memberikan activity walker ini pada Si Kecil, Mams. Selain kokoh, activity walker ini juga memiliki handle yang cukup besar dan mudah untuk dipegang. Activity walker ini juga memiliki rem tambahan untuk memperlambat pergerakan anak seiring dengan perkembangannya. Tak hanya itu saja, activity walker ini juga dilengkapi dengan fitur musik dan juga cahaya untuk merangsang kemampuan audio dan visual Si Kecil. Sangat membantu bukan?

Mamas bisa mendapatkan Playgro Step by Step Music & Lights Puppy Walker ini di seluruh gerai Mothercare di Indonesia, atau membelinya secara online di website www.mothercare.co.id.

How about you Mamas, bagaimana bentuk dukungan Anda saat Si Kecil belajar berjalan? Sharing di kolom comment ya, Mams! 3 orang Mamas yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Playgro. Pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari minggu, 30 Juli 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Playgro)

Shares