Beauty & Style

Swimsuit Inspiration for Mamas to be

By  | 

Berenang merupakan salah satu olahraga yang disarankan bagi Mamas to be. Tak perlu bingung memilih pakaian renang yang pas untuk dikenakan. Beberapa referensi swimsuits berikut ini bisa jadi pilihan!

New mom Rosie Huntington-Whiteley berpose di pinggir pantai mengenakan super-cute chevron-print suit saat mengumumkan kehamilannya di akun sosial media Instagram miliknya. You can steal her sexy style dengan mengenakan Motherhood Maternity’s Printed Halter One-Piece Swimsuit dari amazon.com.

 

jenny-mollen2

 

Kurang percaya diri mengenakan pakaian renang yang memperlihatkan lengan? Anda bisa meniru gaya aktris Jenny Mollen ini dengan mengenakan Maternity Rashguard Swimsuit di nordstrom.com   

 

lauren-conrad4

 

Jatuh cinta dengan bikini yang dikenakan Lauren Conrad saat babymoon ini, Mams? Textured Maternity Bikini dari nordstrom.com ini akan membuat Anda tampil tak kalah menarik.

 

sanya-richards-ross1

 

Atlet Sanya Richard – Ross mengunggah fotonya saat berlibur ke Jamaica beberapa waktu lalu dengan mengenakan stripes bikini. Maternity Striped Beachkini Tankini dari amazon.com ini bisa jadi pilihan bagi para Mamas to be yang merasa lebih nyaman dengan pakaian renang model tankini.

 

serena-williams8

 

Serena Williams looks stunning on this pic! Get this Black One-Piece Maternity Swimsuit at nordstrom.com.

 

kevin-hart4

 

Pilih bikini merah seperti yang dikenakan Eniko Parrish Hart untuk tampil seksi, atau Ruffle Maternity Bikini dari nordstorm.com dengan aksen ruffle untuk menambah kesan feminin.

 

behati-prinsloo

 

Just like Behati, yuk tampil beda dengan Pez D’Or Polka Dot Print Twisted Bandeau Maternity Bikini dari nordstrom.com!

 

bar-rafaeli

 

Mamas to be pecinta navy blue bisa memilih 2 opsi ini, two pieces ala Bar Refaeli atau Swim Tankini & Bottom 2-Piece Set dari amazon.com.

 

lauren-atkins

 

A Pea in the Pod Maternity Printed Bikini Swimsuit dari macys.com ini bisa jadi referensi bagi mamas to be yang menyukai full motif bikini  seperti yang dikenakan oleh Lauren Atkins, istri dari country star Thomas Rhett. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Instagram, Macys, Nordstorm, Amazon, People)

Shares