Beauty & Style

Review Product : Face Toner Agar Wajah Sehat Berseri

By  | 

Toner sangat diperlukan untuk perawatan kulit wajah sehari-hari. Namun jangan sampai Anda salah memilih toner, karena beberapa produk memiliki kadar alkohol yang cukup tinggi sehingga dapat menyebabkan kulit kering atau bahkan menimbulkan minyak yang berlebih. Berikut, adalah beberapa produk rekomendasi smartmama.

1.Mario Badescu Glycolic Acid Toner
Ya, produk ini sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Kandungan ekstrak jeruk Bali dapat membantu menyamarkan bekas jerawat. Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan toner ini di pagi hari dan malam hari setelah membersihkan wajah.

57e2645ee0ab5966183511ed_l

2. Kiehl’s Ultra Facial Toner
Jika Anda mencari toner yang cocok untuk segala jenis kulit, Kiehl’s Ultra Facial Toner adalah pilihan yang sempurna. Toner ini menjaga kulitmu jauh dari dehidrasi menjadikan kulit tidak akan terlalu kering dan tidak akan terlalu berminyak juga. Menggunakan toner dari Kiehl’s setiap hari juga dapat menjaga kesehatan kulit wajah, lho.

1

 

3. Clinique Clarifying Lotion 2
Toner ini merupakan produk kedua dalam 3 tahap perawatan keluaran dari Clinique. Produk ini cocok untuk meregenerasikan kulit, serta bisa digunakan untuk segala jenis kulit, baik kering maupun berminyak. Selain itu, toner ini dapat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori pada wajah, sehingga kulit akan terhindar dari jerawat. Gunakan pada pagi hari, untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

 

57e2645fe0ab5966183511f2_l
4. MAC Prep and Prime Fix
Produk yang satu ini memiliki segudang manfaat dalam satu produk. MAC Prep + Prime Fix yang bisa membuat makeup  menjadi lebih awet dan membuat wajah menjadi sangat lembut. Selain itu, menggunakan toner ini juga sangat mudah karena bentuknya spray. Banyak bukan manfaatnya?

mac_fix

 

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares