Mind

Smart Mama 2nd Anniversary

By  | 

Tak terasa SmartMama.Com kini telah berusia 2 tahun. Sebagai online magazine yang fokus pada dunia mama, disini Smart Mama tak hanya berbagi info mengenai kehamilan dan anak, namun juga beragam info menarik lainnya berupa artikel dan video mengenai keuangan, resep, relationship, fashion & beauty, hingga interior. Sesuai dengan tagline-nya, ‘Where Moms Make The Smart Choice’, Smart Mama berharap bisa menjadi pilihan bagi para mama dalam mendapatkan beragam sumber informasi yang bermanfaat baginya.

 

Sharing Mama Annisa Kuntadi.

Sharing Mama Annisa Kuntadi.

 

Acara pemotongan tumpeng.

Acara pemotongan tumpeng.

 

Menyambut ulang tahun kedua Smart Mama yang jatuh pada 8 Juli lalu, Kami mengundang beberapa Mamas dari komunitas, partner, klien dan Smartmama’s experts untuk menghadiri Sharing Moments ‘I am Smart Mama’ sekaligus birthday celebration kami pada 12 Juli lalu.

 

 

Selain sharing para Mamas mengenai pengalaman dan tantangan yang mereka hadapi sebagai seorang Smart Mama di era digital, para Mamas juga berbagi informasi mengenai artikel favorit, hingga kritik dan saran bagi Smart Mama untuk kemajuan kami kedepannya. Thank you for all Mamas atas dukungannya selama 2 tahun ini. Semoga kami bisa selalu menjadi sahabat para Smart Mama. Cheers! (Tammy Febiani/KR/Photo: Doc. Smart Mama)

Shares