Beauty & Style

Street Style : Kimono Outer Look

By  | 

Outer kimono merupakan busana khas Jepang yang kini menjadi tren fashion di berbagai belahan dunia. Potongan kimono yang dijadikan sebagai outer statement ini digemari wanita karena bentuknya yang fashionable. Selain itu, kimono juga memiliki siluet yang loose sehingga mampu menyembunyikan lekuk tubuh. Hal ini membuat aplikasi kimono mudah di padupadan untuk gaya kasual hingga semi formal.

Bohemian Style
Bohemian style kini tengah menjadi tren. Anda bisa padukan kimono bermotif dengan ripped jeans.Lalu, kenakan heels dan kacamatan favorit  agar tampilan kian sempurna!

Skinny Style
Mix up skinny jeans ataupun shorts pants dengan kimono seperti ini akan membuat Anda terlihat edgy! Agar penampilan Anda tidak ‘berat’ cukup kenakan kaus polos, dan flat shoes yang nyaman.

Kasual Style
Tak perlu ragu mengenakan celana palazzo untuk dipadukan dengan outer kimono ini, Mams. Anda cukup menambahkan kaus polos yang dimasukkan dalam hip palazzo. Jika ingin lebih vintage, aplikasi belt juga bisa dijadikan pemanis.  (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares