Beauty & Style

Mix and Match : Beyonce Maternity Looks

By  | 

Gaya Beyonce saat di panggung tentu menarik perhatian dengan kostum panggungnya  yang unik dan fantastis! Begitu juga ketika ia tengah berbadan dua. Gaya yang ditampilkan Beyonce tidak berubah, ia tetap stunning, dan edgy! Ingin mencoba style-nya, Mamas to be? 

1. Beyonce seringkali memposting foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Pada postingannya kali ini ia mengenakan sheer black blouse dengan sedikit detail yang unik.  Ia lalu padukan dengan ripped boyfriend jeans,  a Gucci “Loved” embroidered handbag, Miu Miu sunglasses, and a pair of bejeweled forest green Marni sandals. Very stunning hot Mama!

050417-beyonce-pregnancy-insta-slide

2. Pada gaya maternity berikutnya, Beyonce memposting  tampilan unik lainnya dengan paduan a turquoise curtain in a silky yellow coat, a studded platform sandals, a wide-brim black hat, sparkling oversize hoops, and a “Loved” Gucci handbag. Wow, she look so gorgeous!

051017-Beyonce-Maternity-Style-Slide-TOUT

3. Penampilan Beyonce lainnya dengan  maternity style ini bisa Anda aplikasikan saat weekend tiba, Mams.  Yes, in a printed tie-neck pink top and coordinating floral-print blazer, dipadukan dengan ripped skinny jeans, a yellow chain-strap bag, T-strap sandals, and oversize sunglasses.

050817-beyonce-maternity-style-slide

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares