Beauty & Style

Instagram (Fashion) Destination untuk Tema Ramadhan

By  | 

Who’s with me? Salah satu hal yang sering dilakukan saat memanfaatkan waktu luang adalah berselancar di feed Instagram dan mencari fashion source baru, baik untuk diri sendiri maupun Si Kecil? Dalam rangka bulan Ramadhan dan menjelang lebaran tahun ini, Smart Mama berbagi 5 akun destinasi fashion untuk Anda tetap tampil stylish!

fashion 1

1. Petite.zosia

Mamas yang ingin tampil kompak dengan Si Kecil dalam balutan casual dress yang santai, bisa menjatuhkan pilihan pada akun clothing line yang satu ini. Pilihan bahan katun yang mudah diserap dengan cutting yang loose, tidak hanya nyaman untuk digunakan, tapi juga praktis!

fashion 2

2. Svana Indonesia

Memanfaatkan materi kain crepe dengan sentuhan warna – warna pastel, pilihan pleats dan top dengan aksen tunik berikut ini cocok digunakan untuk menghadiri event – event resmi. Cutting all size nya dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda, termasuk ukuran pinggang celana yang dapat dibesar – kecilkan sesuai kebutuhan.

fashion 3

3. Ava Prologue

Nah, bagi mamas yang masih setia dengan kaftan untuk dipilih sebagai outfit lebaran tahun ini, akun Instagram @avaprologue menyediakan pilihan koleksi mother and daughter yang cute dengan ragam warna pastel.

fashion 4

4. Pofeleve

Best choices untuk Mamas dengan ukuran tubuh extra size! Casual look dengan cutting kaftan modern ini terlihat simple namun tetap chic jika dipadukan dengan slippers berdetail.

fashion 5

5. Agnala

Memperkenalkan signature style dalam detail material yang digunakan, melalui koleksi terbarunya, Agnala mengajak mamas untuk tampil lebih modern dalam mempersiapkan momen lebaran. Fell in love with the details! (Nathalie Indry/YA/Photo: dok. Instagram)

Shares