Beauty & Style

Casual Looks For Mamas To Be

By  | 

Tak harus selalu mengenakan dress, Mamas to be juga masih bisa tampil kasual dengan denim. Untuk tampil fresh, padankan denim Anda dengan outfit lainnya yang berwarna cerah ya, Mams!

  1. Padankan denim pants Anda dengan round neck top dengan aksen frilled di bagian lengan ini. Top warna light pink ini akan membuat Anda terlihat fresh! T-shirt With Frilled Sleeves,
  2. Walau sedang hamil, skinny jeans ini akan tetap nyaman Anda kenakan karena adanya waistband (kain penyangga perut). MAMA Skinny Ankle Jeans, H&M.
  3. Jangan lupa mengenakan sunglasses saat bepergian di siang hari. Selain dapat menghalau silaunya matahari, sunglasses juga membuat Anda tampil lebih Mirror Square Sunglasses, BP. – Nordstorm.
  4. Tas dari Rebecca Minkoff ini bisa Anda kenakan dalam 2 gaya, di sematkan di pundak atau crossbody style. Unlined Convertible Whipstitch Hobo Bag, Rebecca Minkoff – Nordstorm.
  5. Sneakers dari Nike ini didesain agar nyaman dikenakan pada penggunaan sehari-hari. Mayfly Lite SI Women’s Shoe, (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares