Style

Asah Imajinasi Si Kecil Lewat LEGO Build Amazing

By  | 

Mamas, sebagai orangtua dengan anak yang telah memasuki usia sekolah, tentunya nilai akademis Si Kecil adalah hal yang cukup penting bagi Anda, bukan? Tentunya hal ini wajar dialami oleh setiap orang tua. Hanya saja, jangan sampai demi mengejar nilai akademis, kita  menghambat perkembangan imajinasi anak ya, Mams?

LEGO Group yang merupakan produsen mainan terkemuka LEGO, baru saja meluncurkan kampanye terbarunya, #LEGOBuildAmazing. Fokus dari kampanye ini, LEGO ingin menunjukkan kepada para orang tua bahwa mengasah pikiran kreatif dapat membantu para pembangun masa depan (yaitu Si Kecil) menciptakan karyanya bagi dunia.

#LEGOBuildAmazing, yang akan diluncurkan di India, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Filipina, dirancang sebagai kampanye sepanjang tahun yang mencerminkan komitmen LEGO dalam menginspirasi dan membangun anak agar berpikir kreatif dan mengembangkan potensi masa depan mereka untuk sukses.

“Sebagai merek yang memiliki DNA semangat membangun, kami memulainya dengan sebuah platform yang membangun kepercayaan akan kreativitas dan potensi luar biasa sebagai hal yang memmengaruhi masa depan dari keberhasilan anak di dunia,” ujar perwakilan dari LEGO Group.

“Dengan mempelajari apa yang dibangun anak-anak sebagai sebuah blue print, kami membantu mewujudkan imajinasi mereka dalam membangun hal yang amat penting. Kepercayaan para orang tua akan potensi masa depan anak-anak yang luar biasa ini dapat diperoleh dari bermain kreatif. Melalui video Build Amazing, kami berusaha menyoroti pentingnya kreativitas melalui bermain kreatif untuk tujuan yang lebih besar yang berdampak bagi masa depan anak-anak. Hal ini juga membuka potensi mereka untuk menjadi yang terbaik, apapun cita-cita mereka,” tambah LEGO.

 

LEGOBuildAmazing_HeaderA

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan LEGO Build Amazing

Temukan kreativitas tanpa batas di acara LEGO Build Amazing yang akan hadir di Jakarta pada Juni 2017 untuk menginspirasi imajinasi tak terbatas Si Kecil dalam mewujudkan karya imajinatif mereka. Disini para orang tua dapat menemukan berbagai aktivitas menyenangkan dan kegiatan menarik lainnya yang merangsang rasa ingin tahu serta menginspirasi anak-anak untuk berpikir dengan cara baru dan tidak konvensional. Melalui workshop LEGO builders anak-anak akan didampingi saat membuat karya LEGO yang unik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan LEGO di Jakarta, Mamas bisa mengajak Si Kecil bergabung di www.facebook.com/LEGO/ atau www.facebook.com/KlubLEGOBricksindonesia/ dengan tagar: #LEGOBuildAmazing.

Tak hanya itu saja, Mamas juga dapat mengunggah foto karya Si Kecil ke media sosial dengan tagar #LEGOBuildAmazing. Dapatkan kesempatan eksklusif membawa pulang Charlie The Chameleon, maskot kampanye, persembahan LEGO Group.

Paket Pemula Build Amazing

Untuk mengukuhkan komitmen LEGO dalam mengembangkan dan membangun kreativitas anak-anak serta membuka potensi mereka untuk masa depan yang sukses, LEGO Group memperkenalkan paket pemula Build Amazing untuk memperluas kreativitas dan imajinasi SI Kecil.

Menampilkan LEGO dari koleksinya yang ikonik, yaitu City, Friends, Classic, Duplo, Juniors, dan Creator – LEGO sangat berharap dapat menginspirasi semangat anak-anak berkarya dengan LEGO menggunakan paket pemula yang terjangkau ini.

Paket pemula Build Amazing didesain agar menyenangkan dan mudah-untuk-dibangun, dan dengan berbagai koleksi yang cocok untuk anak laki-laki dan perempuan serta usia prasekolah, paket pemula ini adalah cara sempurna bagi anak-anak untuk memulai perjalanan LEGO, dan membangun kegembiraan dalam mewujudkan karya unik mereka menjadi kenyataan.

Paket pemula Build Amazing tersedia di toko-toko mainan seperti Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City serta Department Store SOGO, Metro, dan LEGO Certified Store di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali serta kota besar lainnya di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 95.000,-. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. LEGO)

Shares