Beauty & Style

Tren Hijab Bergaya Klasik

By  | 
Mengikuti perkembangan mode yang ada memang bisa membuat Anda terlihat up to date. Sebenarnya, untuk tampil gaya, Anda tidak perlu repot mengikuti trend, Mams. Anda bisa gunakan beragam pilihan classic items yang dapat membuat penampilan terlihat berkelas. Berikut, beberapa inspirasi dari desainer hijab yang bisa Anda aplikasikan saat hari Raya tiba.

Monochrome Style. Konsep gaya monochrome merupakan salah satu pilihan yang tepat jika ingin terlihat klasik. Pilihan warna yang nggak terlalu banyak selalu bisa membuat fashion terlihat simpel, tapi tetap berkelas. Nah, Anda bisa kenakan sentuhan hitam, putih, abu-abu atau warna netral lainnya untuk menemani gaya yang satu ini.

Koleksi Rani Hatta

 

Timeless Items. Dukung juga penampilan dengan koleksi beragam jenis timeless fashion yang dapat memaksimalkan konsep tersebut. Beberapa pilihan yang menarik dicoba adalah blazer warna basic dan kemeja putih yang bisa dikenakan kapan saja. Jangan lupa padukan juga dengan koleksi jilbab yang mendukung penampilan ini. Jenis yang polos atau bermotif bisa jadi pilihan.

EMAGZ-designer-focus-rashawl

Koleksi Rashawl

 

 

Dukung dengan Aksesoris. Ingin membuat gaya klasik ini semakin memikat? Tambahkan saja aksesoris yang dapat menemani penampilan ini. Beberapa pilihan yang layak dicoba adalah kalung sebagai statement untuk membuat busana yang dipakai terlihat beda.

blogger-image-306934817

Abaya Koleksi Vivi Zubedi

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares