Style

Yang Harus Dipertimbangkan dalam Memilih Stroller

By  | 

Stroller bisa dibilang merupakan salah satu must have item bagi setiap mama dengan bayi dan batita. Mengingat, Si Bayi terus tumbuh besar dan tak mungkin harus selalu digendong saat bepergian.

Walau begitu, memilih stroller juga tak bisa sembarangan. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih stroller, diantaranya adalah: kuat namun ringan saat dibawa, praktis karena dapat dilipat, seimbang, mudah dibuka-tutup, kanopi yang dapat melindungi bayi dari panas dan hujan, serta dapat digunakan dari newborn hingga berat tertentu.

avia lifestyle

Silver Cross Avia merupakan stroller super ringan dengan berat hanya 5.5 kg dan cocok digunakan untuk travelling ataupun untuk sekedar berjalan-jalan di sekitar rumah. Hanya dengan satu tangan, Anda bisa dengan mudah membuka dan melipat stroller ini. Stroller ini pun dapat diposisikan berdiri pada saat dalam kondisi dilipat, sehingga memudahkan Anda saat akan membuka stroller sambil menggendong Si Kecil. Bahkan, seat stroller ini bisa diposisikan dalam berbagai posisi, bagi newborn baby hingga Si Batita dengan berat 20 kilogram. Tak hanya itu saja, Silver Cross Avia juga dilengkapi dengan bumper bar yang dapat dilepas pasang, raincover dan shopping basket.

Kanopi Silver Cross Avia juga lebih panjang dan dilengkapi dengan perlindungan UPF 50+ lho, Mams! Dan dari segi keamanan, roda stroller ini dapat dikunci untuk menjaga keseimbangan pada saat stroller berada di permukaan yang tidak rata.

2

Tersedia dalam 2 warna, yaitu Chilli/Black dan Sand/Black, Mamas bisa mendapatkan stroller dengan fitur super lengkap ini di semua store Mothercare di Indonesia, atau membelinya via online di website www.mothercare.co.id.

Nah, bagaimana dengan Anda Mamas, sharing dong apa saja pertimbangan Anda saat memilih stroller bagi Si Kecil? Sharing terbaik akan mendapatkan 1 buah stroller dari Silver Cross! Caranya, share artikel ini melalui akun Facebook milik Anda dan sebutkan apa saja pertimbangan Anda dalam memilih stroller untuk Si Kecil di kolom komentar. Mamas juga bisa mengikuti givesaway ini melalui akun Instagram kami, @thesmartmamas, dengan regram dan sharing mengenai pertimbangan Anda dalam memilih stroller untuk Si Kecil. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Mei 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Silver Cross)

Shares