Mind

Hal Kecil ini Membuat Mama Lebih Bahagia

By  | 

Sebuah studi yang dipublikasikan oleh Growing Up Australia, lembaga penelitian yang berkonsentrasi untuk mempelajari perkembangan kesehatan 10.000 anak dan keluarga di Australia mengungkapkan bahwa orangtua dengan anak – anak yang tidur lebih cepat – dinyatakan hidup lebih berbahagia.

You know the nightly challenge to get the kids go to bed, right?

Hasil studi tersebut terdengar sangat masuk akal ya, Mams. Apalagi untuk Anda yang kini telah memiliki lebih dari 1 atau 2 orang anak sekaligus, kemewahan menikmati waktu sendirian memang semakin jarang ditemukan. Tetapi jika Anda menemukan bonus waktu untuk menikmati kesendirian, apa saja aktivitas yang akan Anda lakukan?

1. Bath time!
Saatnya memanfaatkan produk perawatan tubuh & rambut dalam sesi mandi yang tidak (lagi) ditunggui Si Kecil. Take your time, enjoy the moment.

COLUMBUS SHORT, KATIE LOWES, GUILLERMO DIAZ, DARBY STANCHFIELD, KERRY WASHINGTON, JOSHUA MALINA, JEFF PERRY, BELLAMY YOUNG, TONY GOLDWYN

2. Series movie
“Scandal”, “Empire”, “Divorce”, atau K Drama? (Baca: 2016 Best TV Shows for Mamas) Pilih satu judul series dan habiskan beberapa episode sekaligus dengan menu camilan sehat di tangan, enjoy the show!

3. YouTube karaoke
Talking about millenial parents, tentu saja flashback playlist era tahun ’90 an dapat menjadi sebuah pilihan yang menyenangkan. What is your favorite song?


4. Membaca
Beberapa buku bacaan memerlukan konsentrasi yang tinggi untuk dipahami. Tetapi jika selama ini mamas lebih memilih genre buku romantis untuk dibaca, baca rekomendasi kami, ya! (5 Love Books Wajib Baca Bagi Mama)

5. Berburu tempat wisata
Periksa kembali daftar libur nasional yang bisa dimanfaatkan untuk bepergian bersama keluarga. Kesempatan mendapat best deal mendatangi tujuan wisata memang harus dicari, kan?

Nah, bagaimana dengan Anda, Mams? Apa saja ide aktivitas simpel yang secara spontan dapat membuat Anda merasa lebih bahagia? (Nathalie Indry/KR/Photo: sIstockphoto, Various)

Shares