Style

Picnic With IIMO, Ajang Playdate Bagi Si Balita

By  | 

Mams, cukup seringkah Anda mengajak playdate Si Kecil bersama teman-teman sebayanya? Ajang playdate ini tak hanya bisa menjadi sarana untuk bermain bersama bagi Si Kecil, namun masih banyak manfaat lain yang bisa didapat olehnya. Diantaranya adalah melatih rasa percaya diri, melatih kemampuan bersosialisasi, dan juga mau berbagi.

IMG-20170410-WA0091

Salah satu acara playdate yang bisa dikunjungi Si Kecil adalah “Picnic With IIMO”. Ajang playdate bagi para balita pengguna sepeda IIMO ini kembali diadakan untuk kedua kalinya pada 9 April lalu. Diikuti oleh 48 peserta balita, acara yang bertempat di Taman Ceria Wisma BNI 46 ini berjalan dengan sangat meriah lho, Mams! Beragam aktivitas dapat diikuti oleh Si Kecil, seperti membuat kreasi plat IIMO, dimana semua partisipan menuliskan nama mereka di plat dan kemudian menempelkannya di sepeda masing-masing, mencoba London Taxi Kick Bike yang merupakan sepeda tanpa pedal keluaran Jefferys, dan beragam acara seru lainnya. Tak hanya itu saja, di acara ini peran orang tua juga turut dilibatkan sehingga bonding antara mama-papa dan anak-anaknya juga dapat terjalin.

IMG-20170410-WA0060

IMG-20170410-WA0059

Acara yang juga didukung oleh Smart Mama ini tak hanya berakhir di acara ini saja. Ikuti acara “Picnic With IIMO” selanjutnya ya, Mamas! Ketahui jadwal selanjutnya di website: www.jefferys-indonesia.com, atau media sosial IIMO di Facebook: iimo-indonesia;  Instagram: @iimo_indo; dan tentunya juga di Instagram Smartmama: @thesmartmamas.  See you on the next event! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. IIMO)

Shares