Health

Yuk, Berburu Perlengkapan Olahraga di Health & Gym Exhibition Ini!

By  | 
Mamas dan Papas pecinta olahraga, tentunya berolahraga merupakan aktivitas rutin yang sebisa mungkin jangan sampai terlewatkan. Namun padatnya kegiatan seringkali menghalangi Anda untuk pergi ke gym maupun fitness center. Walau begitu, jangan biarkan kesibukan menghalangi Anda untuk tetap sehat ya?
Sebagai pusat kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE untuk pertama kalinya menyelenggarakan Health & Gym Exhibition, pameran alat gym rumah terlengkap di East Atrium Living World Alam Sutera tanggal 2-7 Mei 2017.
djnfadhdalbdnnpc
Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, salah satunya dengan melakukan olahraga. Namun tidak sedikit masyarakat yang memiliki hambatan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi fitness center, hingga  kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum. Untuk itu, ACE mengadakan Health & Gym Exhibition yang menghadirkan beragam alat gym sebagai solusi untuk  berolahraga di rumah dengan optimal namun tetap nyaman.”
nlmljijdnkceiobl
Pameran ini menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti BOWFLEX, SCHWINN, NAUTILUS, KINETIC dan BERWYN dengan harga yang kompetitif. Produk tersebut antara lain sepeda statis dan treadmill untuk kardio yaitu olah raga yang meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym yaitu alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja. Seluruh produk yang dihadirkan sangat sesuai untuk digunakan di rumah karena memiliki desain yang ringkas sehingga tidak mengonsumsi banyak lahan, mudah disimpan dan dipindahkan, serta menggunakan daya listrik yang rendah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk yang mendukung konsumsi makanan dan minuman sehat seperti slow juicer merek HUROM, serta stand blender merek KRIS yang praktis dan bisa langsung dibawa.
kchhpgjcmeidbcin
Pada kesempatan ini ACE juga memperkenalkan secara khusus 2 jenis produk gym dengan keunggulan yang lebih, yaitu MAX TRAINER M3 merek BOWFLEX yaitu alat gym yang menggabungkan antara fungsi treadmill (latihan untuk kaki) dan eliptical (latihan untuk tangan) sehingga dapat membakar kalori 2,5 kali lebih besar hanya dalam dalam waktu 14 menit. Alat ini memaksimalkan manfaat kardio untuk memperbaiki kerja jantung, daya tahan tubuh dan stamina. Selanjutnya adalah BODY LIFT MULTI GYM merek BERWYN yang sangat sesuai untuk proses pembentukan tubuh, karena dengan alat ini kita dapat melakukan beberapa gerakan untuk membentuk pundak, lengan, dada, punggung, perut dan kaki. Kelebihan lainnya adalah alat ini tidak menggunakan plat pemberat, melainkan proporsi yang dapat diatur mulai dari 10% hingga 150% dari berat tubuh, sehingga selain efektif dan aman saat digunakan, alat ini juga ringan sehingga mudah untuk dipindahkan.
dnlkflipfjelkbld
Berbagai kegiatan menarik juga diselenggarakan untuk memeriahkan Health & Gym Exhibition ini lho, Mams! Diantaranya Treadmill Challenge yaitu lomba lari di atas treadmill dengan hadiah voucher belanja di ACE senilai total Rp. 3 juta.  ACE bekerjasama dengan B Stores juga mengadakan coaching clinic pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 yang mengangkat tema “Hidup Sehat di Rumah” dengan pembicara Teuku Iyan, peraih medali  perak PON 2016, serta Body Builder Competition pada hari Minggu, 7 Mei 2017 dengan total hadiah Rp. 100 juta. Selain itu, penawaran menarik dihadirkan selama pameran berlangsung yaitu potongan harga hingga 50 % dan bagi pelanggan yang bertransaksi senilai Rp. 5 juta akan mendapatkan cashback voucher Rp. 500 ribu untuk 10 orang pertama setiap harinya, serta berkesempatan untuk memenangkan door prize berupa treadmill merek SCHWINN seharga Rp. 14.999.000 yang akan diundi pada tanggal 6 Mei 2017. Sayang sekali untuk dilewatkan ya, Mams? (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. ACE)

 

Shares