Beauty & Style

Celebrity Mama at the Met Gala 2017

By  | 

Event penggalangan dana bergengsi yang diadakan setiap tahunnya di New York, Amerika Serikat, Met Gala, menjadi ajang pertemuan para selebriti Holywood untuk mengenakan kostum terbaik mereka. “Met” sendiri diambil dari potongan kata “Metropolitan Museum of Art” yang berlokasi di NYC. Penggalangan dana ini ditujukan kepada Costume Institute museum tersebut.

Tahun ini, Met Gala mengangkat tema “Art of in the In-Between”. Beberapa selebriti mama tampil maksimal dalam balutan dress yang tidak hanya cantik, namun juga unik.

giselle inside

Giselle Bundchen

Bersama dengan sang suami, Tom Brady, supermodel asal Brazil Giselle Bundchen tampil dalam balutan Stella McCartney silver dress dengan potongan detail backless yang elegan. Ingin tahu apa rahasia mama dari Vivian (4) dan Benjamin (7) untuk tetap tampil fresh & prima dalam setiap penampilannya? Live in the moment. “Menikmati keseharian dengan anak – anak dengan tulus adalah kunci utama kebahagiaan kami saat ini,” ujarnya.

Ryan-Reynolds-Blake-Lively-2017-Met-Gala

Blake Lively

And her husband? They are trully in love! Mengenakan gaun rancangan Atelier versace, Mama dari James (2) dan Ines (6 mos), Blake Lively terlihat ingin menonjolkan keunikan gaun mengikuti tema gala malam itu, “Art of in the In-Between”. Sudah menyimak ungkapan kasih sayang sang suami kepadanya yang sempat menjadi viral di dunia maya? (Baca: Ini Alasan Ryan Reynolds Jatuh Cinta pada Blake Lively).

naomi

Naomi Watson

Aktris pemeran utama film “King Kong” (2005), Naomi Watson yang juga merupakan mama dari Samuel (8) & Alexander (9) tampak hadir di red carpet mengenakan dress rancangan Stella McCartney. Tampil bersama sang desainer dan sahabatnya Kate Hudson, penampilannya malam itu tampak chic dengan aksen shimmery net pada bagian dada & punggung yang senada dengan aksesoris yang digunakannya.

gwyneth-paltrow-at-met-gala-in-new-york-05-01-2017-1

Gwyneth Paltrow

Look closer! Shimmery dress rancangan Calvin Klein yang ia kenakan malam itu tampak pas dengan postur tubuh atletis yang dimiliki mama dari dari Apple (12) & Moses (11). Fresh make up & ponytail look memang dapat menjadi andalan bagi penampilan mama yang ingin tampil sleek dan simple. Steal her style!

miranda-kerr-at-2017-met-gala-in-nyc_2

Miranda Kerr

Princess look alikes, yes it is. Detail flowery dress yang khas rancangan desainer senior Oscar De La Renta membuat mama dari Flynn (6) menjadi sorotan publik malam itu. Penampilan yang unik tidak hanya dapat ditonjolkan melalui keunikan dress ya, Mamas. Sekalipun Anda sedang mendapat undangan menghadiri sebuah event formal dengan tema khusus, penampilan simple namun eye catching seperti gaun Miranda ini bisa menjadi inspirasi. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares