Beauty & Style

Ballerina Look Alike For Mamas

By  | 

 

Mamas, flat shoes mungkin sudah menjadi salah satu item yang wajib Anda miliki. Kini, Anda bisa beralih ke ballet shoes dengan detail cantik yang akan membuat Anda terlihat unik dan, gaya!

  1. Detail khas persembahan Sophia Webster ini memang sudah menjadi trade mark ya. Ya, detail flower pada ballet shoes berdominasi warna rose gold ini terlihat stunning saat dikenakan. Perfect untuk Anda yang ingin tampil feminim.
  2. Ballerina shoes berbahan beludru hitam dari Valentino, jelas akan membuat tampilan Anda terlihat classy! Ya, cukup padukan dengan mini skirt polos untuk lebih percaya diri.
  3. Jika ingin sedikit berpenampilan glamor, kenakan ballet shoes dengan bahan satin gold persembahan Gianvito Rossi ini, Mamas. Detail pita yang cantik akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.
  4. Rumah mode Miu Miu, menghadirkan ballet shoes dengan detail edgy yang unik. Berbahan embroidery flower serta dua straps untuk memberi kesan boyish pada tampilan Anda.
  5. Anda penyuka warna merah, kenakan ballet shoes dari Aquaazzura ini. Ya dengan detail pom pom akan buat penampilan Anda lebih fun! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares