Beauty & Style

Traveling Outfit untuk Para Mama

By  | 

Ketika (long) weekend sudah menyapa, tidak ada salahnya Mamas lebih selektif dalam memilih fashion items agar tetap dapat bergerak aktif menikmati momen liburan bersama Si Kecil! Berikut inspirasi casual traveling style untuk Anda.

zara jeans

High rise ripped jeans, Zara

Ripped jeans kini kembali diminati setelah sebelumnya pernah menjadi fashion hits di tahun 1970 an. Pemilihan jeans yang outstanding seperti ini akan membuat penampilan casual Anda terlihat lebih menarik, Mams. Ripped jeans memang memberikan kesan santai tapi tetap menarik dengan statement yang unik.

zalora inside

Flutted sleeves top

Tentu saja, yang paling penting untuk diperhatikan dalam pemilihan blouse adalah materialnya. Selain katun, kombinasi kain lain yang dapat dengan cepat menyerap keringat adalah cotton viscose atau linen yang berbahan dingin. Pilih warna – warna netral yang memberikan kesan santai pada saat yang bersamaan, sekalipun dengan aksen seperti flutted pattern pada bagian lengan.

adidas inside

Gazelle cutout, Adidas

Sneakers dengan detail model anyaman ini akan turut memberikan aksen pada penampilan Anda. Kini semakin banyak kok, model sneakers yang berkembang dan sedang menjadi incaran para wanita (termasuk kita) untuk di mix & match dengan outfit apa saja, sekalipun dresses.

kate spade

Totebag, Kate Spade

Tidak dapat dimungkiri ya, Mams. Setelah menjadi seorang mama, kini kita memerlukan ‘space bag’ yang lebih besar sebagai tempat menampung barang – barang kebutuhan Si Kecil. Pilih canvas bag berukuran besar dengan detail sketsa yang fun untuk menciptakan kesan santai.

forever 21

Casual headwrap, Forever 21

Penting untuk memperhatikan material headwrap yang akan Anda pilih, pastikan komposisi kain katunnya lebih besar daripada polyester yang kurang bisa menyerap keringat ya, Mams. Pilih headwrap dengan model & warna yang sesuai dengan outer dan penampilan casual Anda. Selamat menikmati waktu liburan bersama keluarga! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares