Beauty & Style

Inspirasi Gaya Feminine-Sporty untuk Si Calon Mama

By  | 

Tampilan feminine-sporty memang tengah digemari ya, tak terkecuali untuk calon mama. Selain stylish, gaya ini juga nyaman untuk beraktivitas. Yuk simak inspirasinya!

1. Langkah si calon mama tentunya harus nyaman dan stylish, Superga Cotmetu sneakers berwarna gold ini sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda. Solnya yang terbuat dari natural rubber juga aman bagi calon mama.

2. Tak hanya Anda, smartphone Anda pun bisa ikut tampil feminine-sporty dengan iphone case dari Adidas yang berdesain klasik.

3. Twill dress simpel lansiran Comme des Garcons Girl ini sangat pas untuk digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Potongan A-line pada bagian rok juga dapat meng-cover kehamilan Anda dengan sempurna, dan membuat Anda terlihat lebih ramping.

4. Saat harus beraktivitas di luar ruangan, cat eye metal sunglasses lansiran Fendi akan membuat gaya feminine-sporty Anda kian maksimal!

5. Padukan dress simpel Anda dengan blanket printed leather tote dari Balenciaga, dengan motif floral yang cantik juga feminin. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

 

 

Shares